Minggu, 11 Desember 2016

Label:

8 Arti Mimpi Gigi Patah, Sakit Gigi, Berdarah, Tanggal

Terseram.com- Apakah kamu sedang mencari arti mimpi gigi patah, sakit gigi, berdarah, dan tanggal? Mimpi yang berhubungan dengan gigi memang banyak dialami oleh orang. Hal ini membuat banyak orang berpikir mimpi gigi patah, gigi berdarah, sakit gigi, atau gigi tanggal punya arti yang istimewa.

Perlu diketahui, biasanya, orang yang mimpi giginya patah. Dia sedang dalam kondisi psikis yang buruk. Hidupnya tertekan dan selalu sedih tiap hari. Perasaan takut selalu menggelayut. Membuat hidup seseorang benar-benar stres sepanjang hari. Inilah yang pada akhirnya membuat tidur pun tidak nyenyak bahkan sampai mengalami "nightmare" alias mimpi buruk.



Mimpi gigimu berdarah pun sama saja skenarionya dengan mimpi gigi patah, tanggal, atau sekadar merasakan sakit gigi. Kesemua mimpi ini menjadi wujud dari tekanan hidup yang dialami manusia.

Namun tidak selamanya semuanya adalah reaksi alam bawah sadar atas tekanan psikologis. Ada beberapa mimpi gigi patah, sakit gigi, berdarah, tanggal, atau gigi goyang dan gigi rontok yang sebenarnya menjadi tanda-tanda alam tentang kejadian. Biasanya merupakan tanda terjadinya musibah seperti penyakit dan kematian dari orang-orang terdekat.

Berikut telah kami tuliskan 8 arti mimpi gigi patah, sakit gigi, berdarah, tanggal yang perlu kamu perhatikan maknanya. Agar mulai sekarang kamu tidak panik lagi dan tidak takut:

1. Bila kamu mimpi gigi patah, di mana yang patah adalah gigi seri. Maka artinya kamu sedang dalam kondisi kalut. Kamu sedang alami krisis percaya diri. Gigi seri patah juga berhubungan dengan kematian dan sakit. Gigi seri menjadi simbol dari orang tua. Ketika mimpi gigi seri patah, maka orang tuamu mungkin sedang sakit dan diujung maut.

2. Mimpi gigi geraham tanggal atau patah juga sering dialami. Meski tidak sebanyak Mimpi gigi seri patah. Bila kamu merasakan gigi geraham yang bermasalah ini adalah pertanda kamu sedang dirundung masalah tapi memendam masalah itu. Kamu tidak tahu solusinya dan tidak pula minta bantuan orang lain.

3. Mimpi Gigi berdarah dan membusuk juga biasanya dialami manusia. Artinya sama saja. Kamu sedang dalam perasaan sedih dan takut mendalam.

4. Mimpi gigi goyang dan rontok juga kerap terjadi. Ini adalah pertanda bahwa masalah yang sedang dialami kamu akan segera selesai, namun kamu sendiri yang menyelesaikannya tanpa bantuan orang lain.

5. Mimpi gigi ompong tergolong jarang, namun artinya sungguh merenyuhkan. Bila kamu mimpi gigimu ompong, artinya kamu sedang dalam kondisi amat kesepian. Kamu depresi tapi berusaha tegar.

6. Mimpi gigi menjadi tonggos kadang juga dialami. Bila di mimpi mendadak kamu tonggos giginya sampai susah mingkem, ini artinya kamu sedang menyimpan kebohongan.

7. Mimpi gigi bercelah artinya kamu sedang dalam kondisi yang buruk secara spiritual. Kamu sedang krisis spiritual. Misalnya lagi malas-malasan ibadah.

8. Selanjutnya bila kamu mimpi gigi taring patah, maka kamu sedang dalam kondisi pasrah kepada Tuhan. Nafsumu sedang terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram