Jumat, 30 September 2016

Label:

4 Fakta Dibalik Angkernya Hotel Niagara Malang



Berbicara soal Malang, pasti yang pertama kali terlintas di benak anda adalah sebuah kota yang sangat sejuk dan memiliki jajaran pantai pasir putih yang sangat indah. Sebagai kota destinasi wisata, Malang juga memiliki berbagai hotel yang cukup berkelas. Namun dari banyaknya hotel yang berdiri di Malang, ada salah satu hotel yang terkenal akan keangkerannya, yakni Hotel Niagara.


Meskipun Hotel Niagara terletak di dekat pusat kota Malang atau lebih tepatanya berada di daerah Lawang, namun hotel yang sudah berdiri sejak tahun 1918 ini memiliki banyak kisah mistis yang tak bisa di nalar secara logika. Konon, kisah-kisah mistis tersebut tak lepas dari fakta-fakta yang ada dibawah ini.

1. Terdapat Makam di Lantai Dasar

Fakta yang pertama adalaha adanya sebuah bunker yang terletak di lantai dasar. Dimana bungker tersebut digunakan untuk tempat pemakaman dan pembuangan mayat dari tindakan pembunuhan yang terjadi di dalam hotel.

2. Misteri 3 Hantu Hotel

Hotel yang masih mempertahankan gaya klasik kolonial ini menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri bagi para turis asing. Bahkan tak jarang para turis memilih menginap di hotel yang satu ini saat berkunjung ke Malang.

Namun seorang turis dari Belanda mengaku pernah dihantui oleh tiga sosok hantu yang menyerupai wanita Belanda berdiri tepat di sudut bangunan hotel. Bahkan kabarnya ketiga sosok hantu tersebut sudah menjadi penghuni tetap hotel dan dikenal dengan istilah ‘Three Beautiful Ghost Hotel’.

3. Wanita Gantung Diri di Jendela


Banyak warga yang mengaku bahwa mereka sering melihat sesosok wanita yang tergantung di jendela kamarnya lantai 4. Konon, sosok tersebut adalah jelmaan dari wanita yang gantung diri karena depresi setelah suaminya di duga berselingkuh. Kisah tersebut semakin diperkuat dengan pengakuan dari beberapa orang yang pernah melintasi hotel tersebut, dimana mereka sempat melihat sesosok wanita dengan wajah sedih tergantung di jendela kamarnya.

4.Misteri Wanita Cantik di Rooftop



Konon, pernah ada seorang tamu hotel yang naik ke rooftop untuk melihat pemandangan di sekitar hotel. Namun saat itu juga ia didatangi oleh sesosok wanita yang sangat cantik. Bermaksud untuk kenalan, pria tersebut langsung mendekati wanita itu. Namun alangkah kagetnya saat didekati wanita tersebut langsung berubah wujud menjadi seorang nenek tua dengan wajah yang sangat menyeramkan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram