Sabtu, 23 November 2019

Label:

Nomor Telepon Misterius di Berbagai Negara

Terseram.com - Pernah dengar cerita tentang nomor telepon hantu? Kedengarannya memang seperti hoax. Tapi siapa sangka, cerita nomor hantu ini ada di berbagai negara. Karena cerita tentang nomor hantu itu sudah tersebar, akibatnya nomor-nomor tersebut sudah tidak aktif lagi. Dan apabila ada yang aktif, kebanyakan orang menjadi takut untuk mengangkat panggilan dari nomor tersebut.

1. 999-9999 di Thailand

999-9999 dipercaya sebagai nomor hantu di Thailand. Di sana, nomor tersebut tidak tersedia. Bahkan sebuah film horor Thailand pernah mengangkat cerita tentang nomor 999-9999 ini. Dalam film itu diceritakan ada dampak yang mematikan ketika orang menerima panggilan dari nomor tersebut.

Saking keramatnya, di Thailand pernah ada sebuah film horor dengan judul 999-9999 yang diproduksi pada 2002. Film itu menceritakan tentang dampak yang mengerikan akibat menerima panggilan dari nomor tersebut.

2. 090-4444-4444 di Jepang

Di Jepang, nomor 090-4444-4444 merupakan nomor telepon terkutuk. Suara aneh dipercaya akan terdengar ketika nomor tersebut ditelpon. Menurut urban legend yang beredar, orang yang menelpon nomor tersebut dipercaya akan meninggal dalam waktu 7 hari setelahnya.

Di Jepang angka 4 (shi) memiliki arti yang menyeramkan. "shi" memang terdengar serupa dengan arti kematian.

Sama halnya seperti di Thailand, nomor hantu ini juga difilmkan dalam film yang berjudul The Ring. Hantu yang muncul setelah menelpon nomor tersebut adalah hantu Sadako.


3. 0888-888-888 di Bulgaria

Di Bulgaria nomor ini dipercaya sebagai nomor kutukan. Apabila ada yang secara tidak sengaja memiliki nomor tersebut, maka orang tersebut akan meninggal secara tragis dan mengerikan.

Pemilik pertamanya dikabarkan telah meninggal dikarenakan oleh penyakit kanker ganas. Pemilik keduanya meninggal ditembak di jalan. Dan pemilik ketiga dari nomor tersebut dipercaya meninggal karena ditembak di jalan juga.

Akibat cerita yang beredar tersebut, tidak ada seorang pun yang mau menggunakan nomor 0888-888-888 di Bulgaria. Bahkan perusahaan telekomunikasi disana dikabarkan telah menonaktifkan nomor tersebut.

4. 1-000-000-0000 di Negara-Negara Asia

Di beberapa negara di Asia, nomor ini dipercaya sebagai nomor yang terkutuk. Seseorang yang menelpon nomor ini akan mendengar suara pria yang menyuruhnya untuk menelpon 15 orang lain. Dan memberitahu kepada mereka bahwa nomor tersebut adalah nomor terkutuk. Apabila tidak dilakukan, makan dia akan meninggal dalam keadaan tragis.

5. 666 di Amerika Serikat

Nomor 666 dipercaya telah dikutuk di Amerika Serikat. Nomor tersebut dipercaya sebagai nomor iblis. Jika ada yang berani-berani menelpon nomor tersebut, orang itu dipercaya akan mengalami sial seumur hidupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak