Sabtu, 22 Desember 2018

Label:

Kisah Tragis Menimpa Suami Istri Akibat Leak Bali

Terseram.com - Tepatnya di daerah Kintamani, Bali, sepasang suami istri mengalami kejadian tragis. Cuaca saat itu sedang buruk, dengan adanya hujan deras yang diiringi petir. Belum lagi jalan yang sedang mereka lewati cukup terjal dan berbelok-belok. Banyaknya lubang dijalan juga memperparah keadaan yang membuat mereka harus mengendari kendaraannya dengan sangat hati-hati dan pelan-pelan. Tiba-tiba, mobil mereka berhenti begitu saja.

Mereka bingung karena mobil itu adalah mobil baru yang tentu saja seharusnya tidak mudah mengalami mogok. Sang suami turun, mencoba mengecek dan memperbaiki mobil. Tak lama kemudian, mobil berhasil menyala kembali.

Ketika baru saja mau menginjak gas, tiba-tiba sosok makhluk menyeramkan muncul didepan mobil mereka. Terlihat jelas sosok Leak bergigi taring panjang yang seakan-akan hendak memangsa mereka. Mencoba menginjak pedal gas dalam-dalam, namun mobil tak melaju akibat Leak yang menahan laju mobil dengan menggunakan tangannya.


Ketika si suami mencoba mundur, Leak itu malah terus mengejar, bahkan hingga meloncat ke atap mobil dan mencengkeram mobil mereka hingga membuat kaca mobil pecah. Serpihan kaca mobil itu mengenai si suami dan istri, dan melukai wajah mereka. Karena panik, mobil semakin melaju tak terkendali hingga terjatuh ke dalam jurang.

Kisah itu diceritakan langsung oleh sang istri karena dia berhasil selamat dari kejadian tragis dan menyeramkan itu. Mobil mereka berdua ditemukan oleh kendaraan yang melintas tak lama setelah mereka terjatuh ke dalam jurang. Sang suami ditemukan dalam keadaan tewas, sementara sang istri dalam keadaan luka parah dan tak sadarkan diri. Sang istri terbangun ketika sudah sampai dan dirawat di rumah sakit terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak