Minggu, 02 Desember 2018

Label:

Gereja Ayam, Gereja Hantu Penuh Misteri

Terseram.com - Cerita misteri yang satu ini berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Gereja Ayam yang terletak di Magelang sebenarnya adalah sebuah tempat wisata. Bahkan tempat ini juga pernah dipakai untuk melakukan syuting film dan juga uji nyali. Namun ternyata, Gereja Ayam menyimpan misteri yang cukup menyeramkan.

Gereja yang terletak di Bukit Rhema, perbatasan Karangrejo dan Kembanglimus, merupakan tempat berdoa yang telah berdiri sejak tahun 1992. Bukan karena sudah lama berdiri, tempat ini menarik pengunjung karena bentuknya yang unik. Bentuk gereja ini sebenarnya terlihat juga seperti burung merpati. Namun banyak orang yang mengatakan bahwa itu adalah ayam.

Meskipun memang dulunya difungsikan sebagai tempat beribadah, namun kini Gereja Ayam hanyalah bangunan tua yang kosong. Orang-orang yang datang bukan untuk beribadah, namun untuk berwisata dan mengambil foto saja.


Susi, seorang pemandu wisata mengaku merasakan aura mistis ketika berada di Gereja Ayam. Bahkan pada tahun 2012, Gereja Ayam pernah dipakai untuk uji nyali karena memang dipercaya banyak hantunya. Tidak ada peserta yang berhasil ketika uji nyali dilakukan disana. Bahkan crew tv juga ikut mengalami kejadian yang aneh dan menyeramkan.

Namun memang, meskipun dianggap sebagai tempat yang berhantu. Namun tetap saja banyak orang yang ingin berkunjung. Gereja Ayam yang unik itu justru mengundang rasa penasaran orang-orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak