Jumat, 09 November 2018

Label:

Sejarah Keangkeran Makam Lastri di Pati

Terseram.com - Cerita menyeramkan tentang makam Lastri cukup terkenal di Kabupaten Pati, tepatnya di Desa Geneng, Kecamatan Juwana. Ketika melintasi jalan raya yang dekat dengan makam Lastri, dan tiba-tiba ada wanita yang ikut naik dibelakang, nah bisa jadi dia adalah hantu Lastri.

Sejarah makam Lastri

Di masa hidupnya, Lastri dikenal dengan nama muti’ah. Dia adalah seorang wanita yang sudah memiliki suami sejak umur 16 tahun. Sosok wanita yang sangat cantik ini ternyata tidak bisa memberikan keturuan. Hal tersebut membuat suaminya selingkuh dengan wanita lain, yaitu seorang janda yang merupakan tetangganya.


Suaminya memiliki niat buruk untuk membunuh Lastri Untuk menghindari kecurigaan keterlibatan dirinya, dia mengajak 2 orang laki-laki lain untuk memperkosa istrinya sendiri. Pada akhirnya Lastri mati dicekik ditangan suaminya sendiri.

Keangkeran makam Lastri

Berdasarkan cerita yang beredar, Lastri sering menampakkan diri kepada laki-laki yang melewati jalan dekat makamnya. Konon banyak sekali laki-laki yang telah menjadi korban hantu Lastri. Ketika mereka melintasi jalan yang dekat dengan makam Lastri, tiba-tiba mereka ada sosok hantu wanita yang duduk dibelakang kendaraannya.

Namun memang tidak semua pria ditemui Lastri. Menurut cerita yang beredar, hanya pria yang punya niat jahat saja yang biasanya akan diganggu oleh hantu Lastri.

Beberapa orang lebih memilih untuk tidak melintasi makam Lastri apabila hari sudah malam. Mereka rela lewat jalan memutar supaya lebih aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak