Senin, 26 November 2018

Label:

Kisah Menyeramkan di Lubang Buaya

Terseram.com - Peristiwa G30S PKI (Gerakan 30 September PKI) yang mengerikan terkait dengan Lubang Buaya. Sebuah lokasi di daerah Jakarta Timur itu menjadi tempat pembuangan jenazah yang menjadi korban dalam peristiwa G30S PKI. Hingga sekarang, Lubang Buaya dipercaya memiliki aura mistis yang sangat kuat.

Dalang dibalik peristiwa G30S PKI bahkan masih menjadi misteri. Begitu pula dengan tempat pembuangan jenazahnya, Lubang Buaya juga masih menyimpan banyak misteri.

Meskipun Lubang Buaya telah menjadi museum dan banya orang yang mengunjungi tempat itu, aura mistis disana masih tetap saja terasa kuat. Tidak hanya warga sekitar, para pengunjung pun bisa merasakan aura mistis disana.


Salah satu kisah misteri di Lubang Buaya adalah suara derap kaki seperti ada tentara yang sedang berbaris. Tidak hanya itu, suara derap kaki itu juga diiringi dengan suara nyanyian tentara. Warga sekitar maupun pengunjung mengaku sering mendengar suara misterius tersebut.

Kejadian mistis lainnya adalah suara jeritan seorang lelaki dari arah Lubang Buaya. Suara itu terdengar seperti seorang laki-laki yang meminta tolong. Tidak hanya suara saja, bahkan ada yang mengaku pernah melihat penampakan sosok tentara dengan wajah berdarah merangkat di dalam sumur itu.

Terkadang pada malam hari tercium bau-bau aneh yang cukup kuat disekitar Lubang Buaya. Ada yang mencium bau bunga melati, dan ada juga yang mencium bau darah. Rasaanya sangat aneh apabila bau darah masih tercium, padahal tragedi itu terjadi pada tahun1965.

Prajurit tanpa kepala juga pernah terlihat seperti sedang melakukan upacara didaerah itu. Dan penampakan itu tidak hanya dilihat oleh satu orang saja, namun banyak orag yang mengaku melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak