Selasa, 02 Oktober 2018

Label:

Sinopsis Film Horror Munafik 2 (2018)

Terseram.com - Film Munafik 2 yang tayang serentak di semua negara pada akhir bulan Agustus 2018 ini juga tidak kalah serunya dibandingkan dengan film pertamanya. Film ini merupakan kelanjutan dari Film Munafik yang release pada tahun 2016.

Dalam Film Munafik 2, Ustadz Adam (Samsul Yusof) berhadapan dengan ajaran sesat yang dipimpin oleh oleh Abu Jar (Nasir Bilal Khan). Kejadiannya diambil dua tahun setelah kejadian dalam film sebelumnya. Pada saat ini Ustadz Adam masih dibayang-bayangi oleh kematian keluarganya.

Adam berjuang untuk mengatasi masa lalunya sambil terus membantu orang-orang sekitarnya. Pada suatu hari dia bertemu dengan seorang penderita depresi, Maria (Nabila Huda). Namun ternyata dia dikendalikan oleh roh jahat. Tak disangka, sepertinya ada hubungannya antara masalah Maria dengan kematian istrinya. Adam menduga kuat bahwa semua kejadian buruk yang ada di desanya ada kaitannya dengan iblis yang merasuki Maria.


Dan film kedua ini, nuansa religi Islami yang kental ditampilkan. Bacaan ayat suci Al Quran sering terdengan di sepanjang film ini. Memang agak cukup berbeda dengan film horor di Indonesia yang justru lebih berfokus pada adegan panas.

Memang dari sisi ceritanya terlihat sederhana. Alurnya tidak ada yang terlalu spesial. Namun pembawaan para pemainnya yang begitu maksimal membuat film ini sangat menarik untuk ditonton. Terutama Nabila Huda yang memainkan peran Maria, ekspresinya begitu nyata hingga membuat bulu kuduk berdiri.

Syamsul Yusof yang berperan sebagai Ustadz Adam sebenarnya juga merupakan seorang sutradara dari Film Munafik 2 ini. Mungkin karena hal itu pula yang membuatnya sangat baik dalam memerankan Ustadz Adam.

Baca Juga: Sinopsis Film Munafik (2016)

Seorang pemain asal Indonesia juga turut meramaikan film ini. Weni Panca berperan sebagai sosok menyeramkan berjubah hitam dan berwajah pucat putih. Sosoknya kerap muncul dalam diri seseorang untuk menyesatkan orang-orang tersebut.

Tidak hanya atas andil para pemainnya saja yang membuat film ini sangat baik. Namun pengambilan gambarnya juga sangat baik sehingga dapat menyampaikan isi ceritanya dengan sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram