Selasa, 09 Oktober 2018

Label:

Mitos Kumbang Badak Bercula Masuk Rumah, Artinya Apa?

Terseram.com - Mitos kupu-kupu masuk rumah sudah sangat sering didengar oleh orang banyak. Ada yang bilang merupakan pertanda datangnya tamu, ada juga yang bilang kupu-kupu tersebut merupakan jelmaan dari orang terdekat yang meninggal. Tapi untuk masuknya kumbang badak bercula ke rumah ternyata memiliki arti yang buruk dan bahkan menyeramkan. Apa artinya?

Salah satu mitos tentang masuknya kumbang tanduk berwarna hitam ke dalam rumah ini adalah adanya orang jahat yang menyebar fitnah. Ketika kumbang yang dapat berbunyi berdesis ini masuk ke rumahmu, sebaiknya hati-hati dengan apa yang akan kamu lakukan. Karena bisa saja hal yang kamu lakukan tersebut akan dibuat sebagai bahan fitnah bagi si penyebar berita bohong tersebut. Misalnya saja hati-hati dengan apa yang kamu tulis di sosial media kamu.


Kumbang yang juga dikenal sebagai kumbang kelapa ini juga memiliki mitos yang lain. Dan mitos yang ini juga sayangnya bukanlah memberikan pertanda yang baik.

Kejadian buruk mungkin saja terjadi kepada pemilik rumah yang dikunjungi si pejantan kumbang kelapa ini. Karena kedatangannya dipercaya sebagai adanya kiriman teluh dari orang yang ingin berbuat jahat kepada sang pemilik rumah.

Ilmu hitam yang dikirim kepada sang pemilik rumah bisa saja berbahaya. Oleh karena itu apabila kumbang masuk ke dalam rumah, sebaiknya banyak-banyak berdoa saja. Karena meskipun bisa saja kedatangan kumbang ke rumahmu baik pada malam hari maupun siang hari hanya merupakan kebetulan saja, namun tidak ada salahnya untuk melakukan tindakan preventif.

Nah mitos-mitos itu lah yang beredar di masyarakat terkait masuknya kumbang tanduk ke dalam rumahmu. Sayangnya memang kedatangannya tidak memiliki arti yang baik seperti kedatangan kupu-kupu ke dalam rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram