Sabtu, 20 Oktober 2018

Label:

Misteri Menyeramkan di SMKN 2 Yogyakarta

Terseram.com- Salah satu sekolah yang terkenal sangat angker di Jogja ialah SMK N 2 Yogyakarta yang bisa dikatakan merupakan sekolah terangker di Jogja. Mungkin dari pembaca terseram.com ini ada yang sekolah di sana, atau tau sekolah ini?

Aula SMK N 2 Yogyakarta
Aula sekolah ini sering kali dijadikan bengkel pemesinan, aula ini juga menjadi salah satu pintu masuk menuju ruang bawah tanah, karena sekolah ini memiliki ruang bawah tanah.. Pernah ada kejadian, seorang siswi yang kesurupan dan pingsan di sekolah ini. Setelah siswi tersebut sadar, ia ditanya dan bercerita bahwa ia telah berkeliling diruang bawah tanah hingga ke SMP 6 & SMA 11 karena ruang bawah tanahnya tergabung. Ko bisa ya?

Perbatasan SMK N 2 dan SMK N 3 Yogyakarta
Sekolah ini lokasinya berdempetan dengan SMK N 3 Yogyakarta. Sekolah ini keduanya dipisahkan oleh tangga yang ditutupi koridor pintu. Di perbatasan atau pembatas inilah yang menjadi sekolah terangker di Jogja ini yang menyimpan banyak misteri. Konon katanya ada sebuah rumah besar di daerah ini. Jika ada yang masuk ke sana, maka ia tidak akan bisa keluar lagi untuk selamanya. Entah itu hanya mitos atau benar terjadi, yang pasti sampai saat ini perbatasan tersebut menjadi daerah terlarang dan tidak ada orang yang berani mencoba memasuki atau melewatinya.

Lorong  Menuju Bengkel Otomotif
Salah satu sekolah tertua di Indonesia yaitu SMK 2 ini. Pantas saja jika sekolah ini dikenal angker karena sekolah ini banyak lokasi yang sangat angker. Salah satu spot yang terkenal paling angker disekolah ini adalah lorong menuju bengkel otomotif yaitu dari gedung utama hingga bengkel Otomotif. Wajar karena lorong tersebut sangat gelap. Konon, dulunya pernah dijadikan kamar mayat di sebuah rumah sakit pada jaman belanda. Tak heran jika masih sering terjadi penampakan di lokasi ini.


Ruang Teori Matematika
Ruang 5 kata lain dari ruang teori matematika ini kabarnya merupakan salah satu lokasi yang paling angker. di sekolah ini. Lokasi ini juga dipercaya oleh orang-orang sebagai pintu utama menuju ruang bawah tanah sama seperti aula sekolah tersebut. Karena itu, tidak ada satupun siswa yang berani ke ruang ini jika sendirian.

Area “Kulon Deso”
Area Kulon Deso sebenarnya agak jauh dari gerbang sekolah ini, tapi memang wilayah tersebut masih termasuk wilayah dari sekolah terangker ini. Letak lokasi ini berada di area teori sebelah Barat. Konon katanya area “Kulon Deso” ini dulunya menjadi tempat pembuangan para mayat korban pembunuhan di jaman belanda. Pantas saja jika setiap pergi ke tempat itu rasa-rasanya begitu seram dan merinding meskipun pada siang hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak