Sabtu, 27 Oktober 2018

Label:

Kisah Seram di Telaga Sei Ladi Batam

Terseram.com - Telaga Sei Ladi di Batam terkenal sebagai tempat yang angker. Ada banyak kisah horor yang tersebar tentang sungai ini. Bahkan kisahnya pernah diangkat ke dalam sebuah film.

Seorang warga asal Sekupang, Batam, bercerita bahwa sungai Sei Ladi merupakan tempat berkumpulnya hantu. Hantu-hantu yang ada disana dipercaya sebagai hantu yang tersesat dan tidak dapat kembali ke tempat tinggalnya. Selain itu dia juga menjelaskan bahwa Telaga Sei Ladi juga digunakan sebagai tempat membuang jin.

Selain sebagai tempat untuk membuat jin, ternyata sungai ini juga digunakan sebagai tempat untuk membuang bayi aborsi. Kejadian pembuangan bayi disana bahkan sudah menjadi rahasia umum.

Tidak hanya bayi saja, yang sama parahnya juga sungai ini sering dipakai sebagai tempat pembuangan mayat korban pembunuhan. Sering didapati kasus pembunuhan yang mana mayatnya ditemukan di telaga Sei Ladi.


Tidak hanya sampai disitu saja, Telaga Sei Ladi juga ternyata dikenal sebagai tempat bunuh diri. Beberapa kasus bunuh diri juga didapati terjadi disini. Ada yang bunuh diri dengan melompat ke dalam telaga, dan ada juga yang bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di jembatan disana.

Pengemudi yang melintas di daerah Sei Ladi mengaku sering mengalami kejadian yang menyeramkan. Mulai dari melihat sosok anak kecil yang tiba-tiba berlari menyebrang jalan, hingga sosok lelaki tua yang berdiri tepat di tengah jalan. Terkadang penampakan mereka sering menyebabkan kecelakaan disana.

Penampakan lainnya yang juga sering terlihat disana adalah penamapkan seorang hantu perempuan cantik dengan rambut panjang hingga menyentuh tanah. Konon hantu perempuan ini juga sering menganggu pengemudi yang melintas hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak