Minggu, 14 Oktober 2018

Label:

Kiriman Ilmu Hitam, Kelabang Sewu, Berikut Penangkalnya

Terseram.com - Teluh Kelabang Sewu adalah sebuah kiriman ilmu hitam yang bertujuan untuk menyakiti atau bahkan hingga menyebabkan kematian pada orang yang dituju. Dari namanya sendiri, teluh ini memiliki arti kiriman seribu kelabang. Ajian ini diperkirakan sudah punah, karena untuk menguasai ilmu ini sebenarnya cukup sulit. Ritual yang harus dilakukan cukup berat, yaitu adalah Tapa Ngalong. Apa itu Tapa Ngalong?

Tapa Ngalong dilakukan dengan bersemedi di dahan pohon yang besar. Caranya harus dilakukan seperti layaknya Kalong bertengger, dengan menggantungkan kaki di dahan. Hal itu dilakukan saat tengah malam sambil membaca mantra ajian.

Setelah terdengar bisikan gaib, maka sampai sejauh ini ritual sudah berjalan dengan benar. Kemudian dilanjutkan dengan ritual di daerah semak-semak yang agak lembab. Barulah dilanjutkan dengan mencari daerah yang bersemak dan agak lembab. Mantra ajian pun diucapkan lagi sambil bersemedi disana. Apabila sukses, kelabang atau lipan akan datang menghampirimu.


Tangkaplah kelabang tersebut, karena kelabang ini yang akan dipakai sebagai kiriman ilmu hitamnya. Lakukan ritual menggunakan kelabang tersebut dengan menggunakan darah ayam diatas kuburan. Apabila berhasil, teluh akan terkirim ke orang yang diniatkan.

Tanda-Tanda Yang Muncul

Ketika seseorang terkena kiriman teluh kelabang sewu, dibawah kulitnya seperti ada binatang yang berjalan, terutama ketika menjelang magrib dan malam hari. Namun anehnya binatang tersebut tidak terlihat dan tidak dapat dirasakan ketika diraba. Dalam keadaan sibuk, sebenarnya tanda-tanda awal ini tidak terlalu terasa. Tapi setelah berjalan sekitar satu bulan, binatang yang dipercaya kelabang itu akan mulai memasuki pembuluh darah. Apabila sampai ke jantung, maka jantung orang itu akan digerogoti yang berujung pada kebocoran jantung. Bahkan pada akhirnya bisa berujung pada kematian akibat gagal jantung.

Suara Letupan Saat Tengah Malam

Pertanda lain akan adanya teluh kelabang sewu ini adalah adanya suara letupan atau seperti benda berat serentak jatuh diatas genteng ataupun halaman rumah. Ketika suara itu terdengar, tapi tidak ada apa-apa disana, bisa jadi hal itu merupakan pertanda sampainya kiriman kelabang sewu.

Menangkal Kiriman Pakai Sulasih Merik atau Minyak Kelabang

Apabila pertanda-pertanda yang dijelaskan diatas terjadi padamu, kamu masih bisa selamat dengan menyiapkan minyak kelabang, yaitu minyak yang terbuat dari kelabang yang direndam didalam minyak kelapa. Usapkan minyak tersebut pada daerah yang terasa ada binatang berjalannya.

Cara lain dengan menggunakan air rendaman bunga sulasih merik. Air tersebut digunakan untuk mandi. Sulasih merik dipercaya dapat melawan teluh kelabang sewu. Agar cara ini lebih ampuh lagi, taruh air rendaman tersebut dibawah ranjang tempat tidurmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak