Selasa, 23 Oktober 2018

Label:

Hantu Ngaek, Hantu Bayi Menangis dari Minang

Terseram.com - Hantu Ngaek merupakan hantu arwah anak bayi yang digugurkan. Hantu ini wujudnya tidak terlihat, hanya suaranya saja yang terdengar oleh kita. Biasanya kita bisa mendengar suara tangisan hantu ngaek di daerah tempat dia dulunya dibuang. Dalam bahasa Minang, Ngaek sebenarnya memiliki arti anak kecil yang menangis (mengaek).

Konon apabila suara tangisan hantu ngaek terdengar jauh, justru sebenarnya hantu itu ada didekatmu. Sebaliknya ketika suara hantu ngaek terdengar agak keras, artinya hantu itu cukup jauh dari dirimu. Untuk mengetahui suara tangisan bayi yang terdengar tersebut merupakan suara hantu ngaek atau suara bayi manusia, cobalah untuk menelurusi sumber suaranya. Apabila kamu mendapati suara tersebut berasal dari pepohonan atau mungkin semak-semak, tapi bayinya tidak terlihat, itulah hantu ngaek.

Sekelompok pemuda yang sedang nongkrong pada malam minggu pernah mengalami kejadian menyeramkan. Waktu itu mereka sedang nongkrong di atas bukit sambil menikmati gemerlap kota dari kejauhan. Lagi asik ngobrol-ngobrol dan nyanyi-nyanyi sambil main gitar, tiba-tiba salah seorang dari mereka mendengar suara tangisan bayi. Dia menyuruh semua orang untuk diam. Namun ketika tidak ada satu pun yang bersuara, tidak ada suara apapun terdengar. Hal itu membuat mereka tidak percaya dengan pengakuan temannya tersebut. Tak berapa lama, suara tangisan bayi itu terdengar kembali. Dan sekarang semua orang mendengarnya. Seketika mereka pun berlarian menuruni bukit.


Kisah horor lainnya dialami oleh sepasang kekasih yang asik memadu kasih di sekolah yang terkenal angker. Lagi asik-asiknya berduaan, tiba-tiba si perempuan mendengar suara tangisan bayi. Awalnya cuma si perempuan saja yang mendengarnya. Lalu tangisan kedua terdengar kembali yang mana kali ini si laki-laki juga mendegar suara tangisan bayi itu. Ketika si cowok mencoba mengikuti sumber suaranya, ternyata suara itu berasal dari sebuah pohon besar yang terletak di belakang sekolah. Sumber suara yang diikuti ini berakhir di pohon besar belakang sekolah. Namun disekitar sana tidak terlihat ada bayinya. Mereka berdua pun langsung lari menjauh dari sekolah itu.

Menurut penuturan saksi yang pernah mendengar suara tangisan hantu ngaek, suara tangisan hantu ini terdengar agak berbeda dengan suara tangisan bayi yang biasanya. Suaranya terdengar halus dan panjang yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak