Sabtu, 20 Oktober 2018

Label:

Cara Mengambil Benda Pusaka Pakai Al-Fatihah

Terseram.com - Salah satu cara yang dipercaya dapat dilakukan untuk mengambil benda pusaka adalah dengan menggunakan Surat Al-Fatihah. Informasi soal metode ini diberitahu oleh orang yang bernama Ki Rizki dan Ki Egi. Meskipun ada sedikit modifikasi yang dilakukan terhadap langkah-langkahnya, namun dipercaya hal tersebut tidak mempengaruhi fungsinya, yaitu untuk mengambil jin atau khodam dalam Pohon, Benda, dsb.  Bagaimana caranya?

1. Peganglah pohon ataupun benda tempat dimana kamu ingin mengambil benda pusakanya. Pastikan posisi telapak tangan dibuka dan menempel ke pohon. Apabila bukan pohon, misalnya sebuah benda yang cukup kecil, genggamlah benda tersebut dengan menggunakan tanganmu. Disini kamu bisa menggunakan tangan kanan ataupun kiri.

2.Konsentrasikan pikiranmu, jangan sampai memikirkan hal-hal yang lain, kemudian baca surat Al Fatihah sebanyak 3x, 7x, atau 10x (tergantung tingkat konsentrasimu) sambil menahan nafas. Memang hal ini akan dirasa sulit karena kita harus menahan nafas cukup lama. Namun hal tersebut bukanlah tidak mungkin, dengan latihan pernafasan yang benar, maka semakin lama kamu akan dapat menahan nafasmu lebih lama.


3. Apabila berhasil, telapak tanganmu mulai terasa hangat hingga panas. Tidak jarang juga tubuhmu akan bergetar dan mengeluarkan keringat. Efek yang ditimbulkan tergantung dari seberapa kuat khodam yang kamu tarik.

4. Ketika sudah terasa, saatnya kamu mengepalkan tanganmu dengan erat. Disini kamu sudah berhasil menggenggam khodam dalam tanganmu.

5. Masukan khodam tersebut ke dalam benda yang kamu inginkan, misalnya keris, cincin, batu akik, dsb. Caranya adalah dengan membaca:

"Dengan Memohon Ridho dari Allah aku perintahkan kamu supaya pindah
ke keris".

Kata bagian terakhir kamu ganti tergantung dengan benda yang kamu gunakan.

Baca kalimat tersebut sambil menahan nafas. Setelah selesai langsung hembuskan nafasmu, dan sentuhkan tangan yang dikepalkan ke benda tersebut sambil melepaskan genggamanmu. Pastikan tetap tempelkan telapak tanganmu sekitar 5 hingga 10 detik agar khodamnya benar-benar sudah masuk.

6. Apabila benda tersebut terasa hangat atau panas, itu artinya proses berhasil. Namun apabila tercium bau gosong pada benda tersebut, artinya benda yang dipakai tidak kuat. Kamu harus segera memindahkan khodam tersebut ke benda yang lain sebelum lepas.

Cara untuk mengembalikan khodam yang baru saja dipindahkan tersebut lebih rumit. Caranya adalah dengan membaca doa berikut:

Al Fatihah 1x
An Nas 3x
Al Jinn ayat 1-6 1x
Ayat Kursi 1x

Dan akhiri dengan membaca:

"Dengan Memohon Ridho Dari Allah Kuperintahkan Kau supaya kembali ketanganku"

Pastikan kalimat diatas dibaca sambil menahan nafas. Ketika membaca surah dan kalimat diatas, lakukan sambil mememang ujung beda tersebut. Ketika sudah selesai, tarik tangan dari ujung ke ujung dan diakhiri dengan menggenggam kembali tanganmu. Lakukan cara yang telah dijelaskan sebelumnya untuk memindahkan khodam ke benda yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak