Kamis, 04 Oktober 2018

Label:

Arti Sering Melihat Kupu-Kupu Dalam Mimpi & Kehidupan Nyata

Terseram.com - Kupu-kupu dipercaya membawa pesan dari malaikat. Ada juga yang percaya bahwa kupu-kupu adalah jelmaan dari orang yang telah meninggal. Mitos kupu-kupu memang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal yang misterius.

Apabila kamu sering melihat kupu-kupu baik dalam mimpi maupun dalam kehidupan nyata, ternyata hal tersebut ada artinya. Ada beberapa pertanda yang mungkin sedang atau akan terjadi ketika kupu-kupu sering muncul dalam kehidupanmu. Bisa juga kedatangan kupu-kupu tersebut menjadi pesan bagimu untuk melakukan sesuatu.

Perubahan

Ketika melihat kupu-kupu, mungkin kamu perlu berpikir mengenai perubahan apa yang perlu dilakukan. Atau bisa saja itu merupakan pertanda bahwa kamu telah melakukan perubahan besar dalam kehidupanmu. Kupu-kupu memberikan pesan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Perubahan pada setiap manusia adalah hal yang biasa terjadi.


Keindahan

Banyak orang yang mengagumi keindahan kupu-kupu. Namun seperti yang kita ketahui, kupu-kupu bukanlah makhluk yang terlahir cantik. Pada awalnya mereka adalah makhluk yang jelek dan menjijikan. Sebelumnya menjelma menjadi hewa yang indah, kupu-kupu berupa vulva yang menjijikkan. Ketika sering melihat kupu-kupu, ingatlah bahwa setiap orang memiliki keindahan atau potensinya masing-masing. Ada hal dalam dirimu yang perlu kamu gali agar kamu bisa menjadi indah seperti halnya kupu-kupu.

Kebebasan

Kupu-kupu juga merupakan lambang kebebasan. Kupu-kupu dapat menjadi tanda bahwa kamu harus membuka diri dari peluang-peluang yang ada. Jika selama ini kamu selalu menutup diri, sebaiknya mulailah membuka diri kamu. Memang hal tersebut terlihat sulit, namun kupu-kupu memberikan inspirasi agar kamu dapat terus maju secara bebas dalam kehidupanmu.

Jalani hidup sepenuhnya

Usia kupu-kupu pada umumnya hanyalah satu sampai dua minggu saja. Dalam waktu yang singkat itu, banyak hal yang tetap dilakukan oleh mereka. Sedangkan kita sebagai manusia sering kali menyia-nyiakan waktu itu. Tidak terasa telah bertahun-tahun saja berlalu, namun tidak ada perkembangan sama sekali pada diri kita. Kupu-kupu memberikan pesan bahwa kita harus menjalani hidup ini sepenuhnya. Manfaatkan setiap waktu yang kita miliki agar tidak meninggal dalam keadaan menyesal.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram