Minggu, 07 Oktober 2018

Label:

8 Cara Mudah Memanggil Hantu

Terseram.com - Selain melalui ritual permainan pemanggil hantu seperti jailangkung, ternyata ada beberapa hal sederhana yang mungkin saja dapat memanggil hantu. Bahkan hal-hal tersebut bisa saja sering kamu lakukan tanpa kamu sadari bahwa kamu telah mengundang hantu.

Membakar terasi
Membakar terasi merupakan yang biasa dilakukan orang jawa agar membuat rasanya lebih enak. Namun ternyata membakar terasi di malam hari dapat mengundang hantu. Aroma tersebut dipercaya disukai oleh makhluk halus. tetapi jangan sesekali membakar terasi di malam hari. Sebab aroma terasi sangat disukai makhluk halus.

Memukul piring
Memukul piring? Ya, hal sederhana ini ternyata dapat memanggil hantu apabila dilakukan pada tengah malam. Lakukan hal ini dengan memukul piring kaca menggunakan sendok. Dengan ritme yang tepat, tidak lama hantu agak tiba-tiba berada didekatmu.

Menyisir rambut
Menyisir rambut didepan cermin besar sambil mematikan semua lampu juga dapat memanggil hantu. Taruh lilin di dekat cermin, dan mulailah menyisir secara perlahan sambil melihat kaca. Jumlah sisiran harus berjumlah angka ganjil. Jika ingin kuntilanak datang lebih cepat, lakukan hal tersebut sambil menyanyikan lagu lingsir wengi. Tidak lama kemudian, kuntilanak akan terlihat di cermin sambil tersenyum kepadamu.


Alunan musik
Beberapa alunan musik dipercaya dapat mengundang hantu. Salah satunya adalah "lingsir wengi", yang apabila diputar pada malam hari bisa mendatangkan kuntilanak. Lagu tersebut dipercaya mengandung misteri mendalam dan berbau mistis.

Kursi didepan kaca
Meletakkan kursi didepan cermin dipercaya dapat mengundang hantu. Biasanya kuntilanak akan terlihat duduk disana apabila kamu meletakan kursi didepan cermin.

Bersiul
Bersiul di malam hari sering dilarang oleh orang tua jaman dulu. Sebenarnya hal itu tidak lain karena siulan sama saja artinya dengan mengajak hantu bermain bersamamu. Jangan kaget apabila tiba-tiba ada hantu didekatmu setelah kamu bersiul pada malam hari.

Mandi
Ketika kamu mandi pada malam hari dengan kondisi gelap, hal sederhana ini juga mudah sekali memanggil hantu. Jangan biarkan ada suara lain disekitarmu selain suara keran air yang dihidupkan. Pastikan juga kamu meletakkan cermin di dalam kamar madi tersebut. Karena biasanya penampakannya akan terlihat melalui cermin itu.

Membakar menyan
Membakar menyan pasti sudah tidak aneh lagi bagi orang-orang yang mengetahui dunia paranormal. Karena seperti yang kalian tahu, menyan sering digunakan oleh dukun untuk mengundang hantu. Cukup dengan membakar menyan tanpa perlu mengucapkan mantra apapun, hal tersebut juga bisa saja membuat hantu datang.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram