Rabu, 10 Oktober 2018

Label:

4 Tempat Berhantu di Batam

Terseram.com - Tidak hanya daerah-daerah di pulau jawa saja, Batam juga ternyata memiliki banyak tempat dipercaya berhantu. Mulai dari pulau, telaga, gedung, hingga tempat wisata.

1. Gedung Beringin

Gedung Beringin adalah sebuah serba guna yang juga merupakan gedung kesenian. Untuk ukuran gedung angker, sebenarnya gedung ini bisa dibilang gedung yang baru karena didirikan sejak 1986, di Sekupang. Namun entah mengapa sejak tahun 2004 gedung ini tidak dipakai lagi.

Seorang petugas keamanan disana pernah melihat hantu wanita berpakaian putih. Hantu itu keluar dari gedung pada saat tengah malam. Setiap orang yang masuk ke dalam gedung ini, biasanya mereka akan merasa tidak enak dan tidak jarang juga menjadi panik.


2. Wisata Mata Kucing

Lokasi Wisata Mata Kucing dibangun pada lokasi hutan pada tahun 1999. Ternyata hutan tersebut sebenarnya memiliki kisah seram dah bahkan dipercaya sebagai lokasi terseram di Batam. Masyarakat sana sering memindahkan jin ke hutan itu untuk keperluan bisnisnya. Karena hal itu, banyak sekali jin yang tinggal di hutan tersebut. Hingga kini, jin-jin tersebut dipercaya masih tinggal di lokasi Wisata Mata Kucing tersebut.


3. Pulau Galang

Orang-orang sekitar tidak bernai mengunjungi Pulau Galang pada malam hari. Sebenarnya hal itu ada alasannya. Pulau Galang memiliki riwayat yang menyeramkan. Orang-orang Vietnam yang lari menjadikan pulau tersebut sebagai tempat persembunyiannya. Kejadian buruk menimpa mereka, mulai dari kematian, pemerkosaan, penyakit mematikan, dan hal-hal buruk lainnya yang membuat arwah mereka menjadi tidak tenang dan murka.


4. Telaga Sei Ladi

Telaga Sei Ladi yang pernah difilmkan ini dipercaya sebagai tempat perkumpulan hantu. Hantu-hantu yang datang ke telaga itu dipercaya tersesat dan tidak bisa kembali ke tempat asal mereka. Hal itu membuat banyaknya hantu yang tinggal disana. Tidak hanya itu, hantu guna-guna juga biasanya dibuang ke Telaga Sei Ladi oleh para paranormal disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak