Jumat, 14 September 2018

Label:

Gurita Berkepala Wajah Manusia Ditemukan di Maluku

Terseram.com - Penemuan yang sempat membuat heboh datang dari Maluku, tepatnya di Desa Loki, Kec. Huamual Kab. Seram Bagian Barat. Gurita dengan bentuk fisik yang aneh tersebut disebut-sebut mirip dengan wajah manusia.

Sehat Solito (45), seorang warga setempat yang telah menemukan gurita tersebut pada 25 Oktober 2017. Waktu itu dia sedang pergi ke tepian pantai di daerah sana, dan tak sengaja melihat hewan itu. Si ibu rumah tangga tersebut lalu membawa gurita itu ke rumahnya.

Banyak warga yang berdatangan ke rumahnya untuk melihat langsung kebenaran berita yang beredar. Sehat mengaku bahwa si gurita adalah keluarganya.


Sehat berencana melepaskan gurita berwajah manusia itu ke laut karena dia menganggap hewan itu adalah keluarganya. Namun tidak jelas apa yang dimaksud dengan "keluarganya" tersebut.

Akibat penemuan itu, dusun tempat Sehat tinggal sempat dibuat heboh. Orang-orang dari penjuru desa berdatangan ke rumahnya karena penasaran.

Salah satu tokoh masyarakat disana membenarkan bahwa bentuk fisiknya tidak seperti gurita-gurita lainnya. Memang katanya kalau dilihat sepintas seperti wajah manusia. Menurutnya terlihat seperti ada mata, semacam telinga, dan juga benjolan yang menyerupai hidung.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak