Jumat, 07 September 2018

Label:

Gaun Pengantin Anna Baker yang Bergerak Sendiri

Terseram.com - Cerita horor yang masih berkaitan dengan pengantin juga ada di daerah Pennsylvania, AS. Lokasi tepatnya adalah di rumah keluarga Baker, yang dipercaya dihuni oleh hantu anggota keluarga itu. Salah satu hantu yang populer di rumah keluarga Baker adalah hantu Anna Baker, seorang putri cantik dari keluarga tersebut.

Pada tahun 1840-an, Anna mengalami kisah cinta yang tragis. Keluarga Baker hanya mau menikahi putrinya dengan keluarga yang kaya saja. Namun Anna justru mencintai seorang lelaki miskin. Elias Baker, sang Ayah, sangat menentang keras terhadap hubungan anaknya tersebut. Elias mengusir lelaki itu dari daerah tempat tinggalnya agar tidak bisa dekat-dekat dengan anaknya lagi.

Kasihannya, ternyata Anna sudah merencanakan pernikahannya dengan lelaki tersebut. Bahkan Anna sudah membuat gaun pengantinnya.


Ketika Anna mengetahui bahwa lelaki yang dicintainya itu telah diusir oleh Ayahnya, Anna marah besar. Dia sampai bersumpah tidak akan mencintai siapapun kecuali lelaki tersebut.

Hingga akhir hidupnya, Anna pun benar-benar tidak menikah dengan siapapun. Anna meninggal dalam keadaan belum menikah pada tahun 1914.

Rumah keluarga Baker kini menjadi museum. Salah satu benda yang dipajang di dalam lemari kaca disana adalah gaun pengantin Anna Baker, yang sama sekali belum pernah dipakainya.

Banyak laporan dari para pengunjung museum, bahwa gaun itu bergerak-gerak sendiri. Biasanya hal itu sering terjadi pada saat bulan purnama. Gaun itu terlihat seperti sedang dipakai dan menari-nari. Mereka percaya bahwa itu adalah ulah dari Anna Baker.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak