Sabtu, 11 Agustus 2018

Label:

Darumasan ga koronda, Permainan Bersama Hantu Jepang

Terseram.com - だるまさんがころんだ (Daruma san ga koronda), sebuah permainan atau ritual memanggil hantu yang terkenal dari Jepang. Permainan ini sangat mengerikan, karena hantu yang kita panggil akan mengikuti kita.

Dalam permainan hantu ini, kita harus menghindar dan tidak boleh tertangkap oleh hantu yang dipanggil. Biasanya permainan ini digunakan oleh paranormal, dengan tujuan untuk melatih ketangkasan.

Berikut cara memainkannya:

1. Sebelum tidur, buka pakaian kamu dan masuk ke kamar mandi.
2. Isi bathub dengan air keran dan matikan lampu. (Bisa juga diganti dengan bak atau ember besar)
3. Duduk di tengah bathtub sambil membelakangi keran.
4. Secara berulang, cuci rambut kamu dengan mata tertutup, sambil menyebutkan “daruma jatuh daruma jatuh”.
5. Bayangkan dipikiran kamu ada sosok wanita Jepang yang sedang berdiri di bathub/bak mandi, yang kemudian dia tergelincir jatuh dekat keran air.
6. Teruslah secara berulang melakukan ritual tersebut sampai rambut kamu selesai dicuci. Pastikan jangan membuka mata kamu apapun yang terjadi.

Tidak lama setelah itu, kamu akan merasakan ada seseorang didalam bathub. Ingat, jangan pernah mencoba untuk membuka matamu.

Sampai situ bearti ritual yang kamu lakukan telah sukses. Karea saat itu ada sosok wanita yang keluar dari air kerang di belakang kamu. Kamu akan merasakan ia menatap dekat wajahmu, kepalanya berada di bahu kanan kalian, rambutnya hitam kusut akan terasa di badanmu, aroma busuk akan tercium dari pakaiannya yang compang camping. Sosok hantu wanita ini memiliki mata 1 dibagian kiri, dan mata ini kemerah-merahan dan terbuka dengan lebar.


Ketika kalian mulai merasakan kehadirannya, segeralah bertanya "mengapa kamu jatuh di kamar mandi?"

Kemudian kamu berdiri dan keluar dari kamar mandi, pastikan juga matamu tetap tertutup. Tutup pintu kamar mandi, dan segera tidur saat itu juga. Selesai? Bukan, justru disini permainan yang sebenarnya dimulai.

Paginya, ketika kamu bangun, permainan ini sudah dimulai. Hantu wanita yang kamu panggil itu akan mengikuti kemana kalian pergi.

Kamu merasakan ada kehadirannya, namun sangat sulit untuk dilihat. Karena ketika kamu melihat ke arahnya, ia segera menghilang. Apabila kamu coba melirik dengan cepat ke bahu kanan kamu, sosoknya akan terlihat secara sekilas.

Semakin lama ia akan mendekat, dan semakin dekat. Jangan sampai ia menangkapmu. Pada saat kamu melirik dan ternyata ia sudah sangat dekat, teriaklah "TOMARE!" (Berhenti!), kemudian lari secepat mungkin untuk menjauhinya. Lakukan hal tersebut secara berulang apabila ia mulai menjadi sangat dekat denganmu lagi.

Apabila kamu mau menyudahi permainan ini, ketika kamu melirik dan melihat kearahnya, teriaklah “AKU AKAN MEMOTONGMU PERLAHAN!”, segera mengayunkan tangan kanan kamu seperti gerakan memotong dari atas ke bawah. Sebaiknya hentikan permainan ini sebelum tengah malam, karena jika tidak dihentikan, hantu tersebut akan terus mengikutimu bahkan hingga kedalam mimpi.

PENTING!
1. Jangan sekali-sekali membuka mata pada proses awalnya
2. Jangan masuk lagi ke dalam kamar mandi setelah keluar
4. Jangan mengosongkan air di kamar mandi sampai pagi
5. Jangan biarkan hantu wanita itu menangkap kamu

Peringatan:
Penulis tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi apabila kamu mencoba melakukan permainan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram