Jumat, 31 Agustus 2018

Label:

Corpse Bride, Urband Legend Asal Rusia

Pada abad ke-19, seorang wanita keturunan Yahudi sedang dalam  perjalanan menuju ke gereja. Saat itu dia mengenakan pakaian pengantin karena hendak melangsungkan pernikahannya.

Bukannya menjadi hari yang paling bahagia dalam hidupnya, namun hari itu justru menjadi hari yang paling buruk baginya. Wanita itu diserang dan dibunuh oleh sekelompok orang tak dikenal, yang pada akhirnya hari itu menjadi hari pemakamannya.

Setelah kejadian mengenaskan tersebut, sang wanita dikuburkan dengan mengenakan pakaian pengantinnya.

Tentu saja perasaan sang calon pengantin pria menjadi sangat sedih sekali. Pada malam harinya, sang pria yang menjadi sangat stres itu kembali pergi ke kuburan calon istrinya.


Rumor beredar bahwa sang pria kemudian ditemukan tewas di kuburan tersebut. Namun rumor lain juga mengatakan bahwa sang pria menghilang begitu saja seperti ditelan bumi.

Tidak lama setelah hal tersebut terjadi, konon para pria Rusia yang pergi ke kota lain untuk mencari wanita untuk dinikahi, tidak pernah kembali lagi ke rumahnya dan menghilang begitu saja.

Urban legend di Rusia percaya bahwa para pria itu menghilang akibat Corpse Bride, yaitu calon pengantin wanita yang gagal menikah karena tewas, dan mereka bangkit kembali untuk menuntut para pria tersebut menikahi Corpse Bride diatas kuburan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram