Sabtu, 04 Agustus 2018

Label:

Bukti Andrew Carlssin Seorang Time Traveler dari Masa Depan

Terseram.com - Time traveler adalah sebutan bagi orang yang dapat menejelajah waktu. Bagi kalian yang biasa menonton film sci-fi, tentu tidak asing dengan istilah Time Traveler ini.

Kisah-kisah time traveler ini sering membuat heboh dari masa ke masa. Karena banyak orang yang mengaku pernah melihat time traveler, entah itu bertemu secara langsung, ataupun melalui bukti-bukti foto.

Tidak hanya pengakuan orang yang pernah melihat, bahkan ada juga orang yang mengaku sebagai seorang time traveler dari masa depan. Ya, orang ini mengaku sebagai seorang penjelajah waktu yang datang ke masa lalu.

Salah satunya adalah John Titor, yang sangat terkenal dan pernah membuat heboh pada waktu itu. Tidak hanya John Titor, ada lagi orang yang mengaku datang dari masa depan yang bernama Andrew Carlssin. Pengakuannya tersebut bahkan diperkuat dengan teori-teori yang diungkapkannya beserta dengan bukti-bukti yang dipercaya otentik.

1. Pernah Ditangkap FBI

Pada tahun 2003, Andrew Carlssin ditangkap oleh FBI terkait dengan perdagangan saham. Andrew dicurigai telah menipu hingga miliaran rupiah karena dia mendadak kaya dalam waktu 2 minggu saja. Sebelumnya, dia hanya memiliki uang sekitar 6 juta rupiah saja.

Namun ternyata, Andrew tidak terbukti melakukan penipuan.


2. Mengaku Datang dari Masa Depan

Saat diinterogasi oleh FBI, Andrew menjelaskan bahwa dirinya datang dari tahun 2256. Hal itu lah yang membuatnya dapat bermain saham dengan mudah pada tahun itu, karena dia sudah mengetahui apa yang akan terjadi pada perkembangan saham berikutnya.

Andrew mengaku sebenarnya dia sedikit bermain saham dengan hati-hati agar tidak ketahuan FBI. Namun ternyata tetap saja ketahuan.


3. Berhasil membuktikan prediksinya

Tentu saja reaksi yang wajar apabila para FBI tidak dapat langsung mempercayai pengakuan Andrew begitu saja. FBI pun menguji pengakuannya tersebut dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan.

Dan hebatnya Andrew mengetahui 2 hal dengan tepat, yaitu terkait tanggal dimana Amerika menginvasi Irak, dan tempat persembunyian Osama Bin Laden.


4. Berniat kembali ke masa depan

Andrew pada saat itu meminta untuk dibebaskan, dia ingin kembali ke tempat asalnya di masa depan. Namun, dia tidak mau memberitahu dimana letak mesin waktunya.


Dia tidak ingin mesin waktu tersebut disalah gunakan oleh orang jahat yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Menghilang dan Tidak Dapat Ditemukan

Pada suatu masa, Andrew Carlssin hilang tanpa jejak. Tidak ada pihak yang dapat menemukannya. Ketika ditanya ke FBI, mereka menolak menanggapi pertanyaan terkait hilangnya Andrew.

Alhasil spekulasi pun mulai bermunculan, bahwa ia kembali ke masa depan.


Setelah lama berselang, dia pun muncul secara tiba-tiba.

Anehnya ketika itu dia menjadi sosok yang pendiam. Dia menolak memberikan komentar apapun karena menurutnya tidak ada yang perlu dijelaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak