Sabtu, 07 Juli 2018

Label:

Devil Face, Permainan Pemanggil Hantu Asal Spanyol

Terseram.com - Jelangkung sangat terkenal di Indonesia sebagai permainan pemanggil hantu. Namun ternyata di Spanyol juga ada permainan pemanggil hantu yang sangat terkenal. Permainan itu bernama Devil Face.

Asal usul Devil Face
Memang asal usul dari permainan Devil Face ini sebenarnya tidak ada yang mengetahui secara pasti. Namun menurut legenda yang beredar, permainan ini dipercaya berasal dari sebuah aliran okultisme (ilmu sihir). Aliran itu dianut oleh seorang gadis yang bernama Sofia.

Merenggut nyawa orang yang memainkannya
Tidak hanya sebagai permainan pemanggil hantu, namun ternyata Devil Face juga dikenal sebagai permainan yang merenggut nyawa orang yang memainkannya.


Meskipun tidak merenggut nyawa pemainnya, namun sering juga mereka mengalami gangguan jiwa setelah memainkan permainan mengerikan tersebut.

Cara melakukan ritual Devil Face
Ritual Devil Face ini dilakukan dengan menyiapkan 12 lilin berwarna hitam. Selain itu, sebuah jam yang berukuran tinggi besar juga perlu dipersiapkan. Pastikan juga jam tersebut dapat berbunyi dengan suara yang cukup besar.

Setelah benda-benda tersebut telah disiapkan, masuklah ke dalam kamar mandi  yang memiliki cermin sebelum jam 12 malam. Matikan lampu kamar mandi tersebut, dan nyalakan semua lilin hitam dengan susunan rapih didepan cermin.

Kemudian tutup mata dengan posisi menghadap kearah cermin. Saat jam berbunyi, tepat jam 12 malam, buka mata secara perlahan.

Apabila ritualnya berhasil, konon wajah iblis akan terlihat di cermin. Sayangnya pada tahap ini kamu sudah tidak dapat menghentikan atau membatalkan semua yang telah kamu lakukan. Kamu hanya tinggal menunggu konsekuensinya akibat memainkan permainan ini.

Kami sendiri dari tim terseram.com belum pernah mencoba permainan ini. Ada yang pernah atau berani mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak