Sabtu, 21 Juli 2018

Label:

Akasaka Weekly Mansion, Hotel Berhantu di Jepang

Terseram.com - Hotel Akasaka Weekly Mansion, salah satu hotel berhantu di Jepang yang cukup terkenal di manca negara. Pada hotel berhantu ini, banyak sekali laporan-laporan yang berhubungan dengan hal gaib. Hal ini membuat para pemburu hantu di luar negeri tertarik untuk membuktikan kebenaran cerita-cerita hantu yang beredar di hotel ini.

Hotel Akasaka Weekly Mansion dilaporkan sering terlihatnya penampakan hantu, kabut putih, dan beberapa orang yang menginap mengaku merasa ada yang menyentuhnya ketika sedang tidur.

Penampakan yang sering terlihat di hotel berhantu ini adalah sosok hantu buram yang muncul diujung kasur. Hantu tersebut tidak terlihat secara jelas sosoknya ketika dipandang, namun keberadaan bentuknya sangat jelas terlihat.


Selain itu, kabut asap putih yang tiba-tiba muncul dari ventilasi udara juga dilaporkan sering terjadi disana. Kedatangan kabut asap itu sering kali diiringi dengan suhu udara yang sangat dingin.

Laporan lainnya adalah terkait dengan lampu-lampu yang ada pada Hotel Akasaka Weekly Mansion ini. Dilaporkan lampu-lampu disana sering menyala dan mati dengan sendirinya. Tidak hanya lampu, tv ataupun radio disana juga sering menyala dan mati sendiri.

Beberapa orang mengaku kepala mereka pernah dipegang hingga didorong saat mereka sedang tidur. Saking kuatnya mereka merasa seperti beku dan tidak dapat bergerak. Fenomena yang dialami oleh orang-orang tersebut mungkin merupakan tindihan atau sleep paralysis? (Baca Juga; Mitos Sleep Paralysis atau Tindihan Di Berbagai Negara)

Laporan mengerikan lainnya berasal dari seseorang yang pernah menginap disana juga. Dia mengaku pernah diseret keluar kamar dan ditarik masuk kembali oleh sosok yang tak tampak. Hal itu bahkan menyebabkan punggungnya terdapat bekas luka akibat kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram