Sabtu, 23 Juni 2018

Label:

Mitos Kalakengking Masuk Rumah, Sial?

Terseram.com - Apabila tidak diobati, sengatan kalajengking dapat membunuh orang yang disengatnya. Tentu saja hal tersebut membuat orang-orang takut apabila ada kalajengking yang masuk ke dalam rumah mereka. Dibalik sengatannya yang berbisa, ternyata ada mitos dibalik masuknya kalajengking ke dalam rumah.

Sejak dulu, masuknya kalajengking ke dalam rumah dipercaya sebagai pertanda yang buruk. Apabila hewan berbisa ini masuk ke rumah, orang-orang percaya bahwa akan datangnya kesialan kepada mereka. Sehingga biasanya mereka akan segera membunuh kalajengking yang masuk ke dalam rumah tersebut, dengan harapan tidak ada hal buruk yang akan menimpa mereka.

Menurut mitos, cara membunuhnya tidak hanya sekedar dibunuh biasa saja, namun harus dibunuh dengan cara dibakar.


Secara logika
Namun secara logika, masuknya kalajengking ke dalam rumah biasanya dikarenakan hewan ini ingin berlindung dari cuaca buruk diluar, biasanya karena hujang deras.

Namun apa masalahnya ketika kalajengking masuk ke dalam rumah?

Kalajengking sangat berbahaya apabila kita tidak menyadari hewan ini ada didalam rumah kita. Hewan ini bisa saja tiba-tiba menyengat kita. Terlebih lagi apabila ada anak-anak didalam rumah, hal tersebut akan lebih berbahaya lagi.

Secara logika, kesialan yang dapat terjadi akibat masuknya kalajengking ke dalam rumah adalah sengatannya yang berbisa. Sehingga apabila hewan berbisa ini masuk, tentu saja sebaiknya lakukan pencegahan yang menurut kalian baik, agar tidak menyengat orang yang berada didalam rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram