Sabtu, 19 Mei 2018

Label:

Cerita Kucing Hitam Langkahi Mayat, Hidup Lagi??

Terseram.com - Cerita tentang mayat yang hidup lagi setelah dilangkahi kucing hitam sering ditampilkan dalam film horor. Namun kebenarannya belum pernah disaksikan oleh Antoni (nama samaran). Namun suatu hari, Antoni menyaksikan kejadian tersebut di kampungnya, tepatnya ketika ia berusia 23 tahun.

Diceritakan ada seorang perempuan tua dikampungnya yang meninggal. Nenek tua itu meninggal dalam rumahnnya dalam keadaan sendirian. Kematiannya bahkan baru diketahui ketika anak sulungnya pulang ke kampung. Nenek itu sudah lama tinggal sendiri semenjak ditinggal mati oleh suaminya, dan anak-anaknya sudah tidak tinggal bersamanya lagi.

Para penduduk kampung, termasuk Antoni, berdatangan ke rumah nenek tersebut untuk membaca surah yasin.

Tepatnya sekitar jam 4 pagi, karena sudah mendekati waktu solat subuh, orang-orang pun bergegas menuju masjid untuk melaksanakan solat berjamaah. Pada saat itu sekitar 10 orang tetap di rumah sambil meneruskan membaca surah yasin dan menjaga jenazah sang nenek. Antoni termasuk bagian dari 10 orang itu.


Tak lama berselang, Antoni pun tertidur karena rasa kantuknya yang sudah tak tertahan lagi. Namun sontak dia terbangun mendengar suara gaduh dan orang-orang berlarian meninggalkan rumah itu.

Antoni kebingungan dengan apa yang terjadi, dan dia sangat terkejut ketika melihat sang nenek dalam keadaan duduk. Dia pun ikut berlari ke luar rumah.

Setelah bertanya kepada yang lainnya, mereka menjelaskan bahwa mayat si nenek tiba-tiba duduk sendiri setelah seekor kucing hitam melangkahinya.

Kejadian itu segera dilaporkan kepada ustadz setelah ia selesai melaksanakan solat subuh. Sang ustadz berbegas kembali ke rumah, dan membaca beberapa surah sambil memegang segelas air putih. Kemudian ia menyembur air putih itu ke arah mayat si nenek. Dengan segera mayat itu rebah dengan sendirinya.

Setelah mayat sang nenek dikebumikan, kami diberitahu bahwa ternyata sang nenek telah mati sekitar 40 hari yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak