Sabtu, 21 April 2018

Label:

Angkernya Jalan Lingkar Barat Jambi

Terseram.com - Seringnya terjadi kecelakaan di jalan Lingkar Barat, dikait-kaitkan dengan keangkeran jalan tersebut. Kecelakaan kerap terjadi tepatnya di tikungan Pematang Gajah, Mendalo kabupaten Muaro Jambi. Tikungan tersebut memang cukup tajam yang membuat pengendara sulit mengontrol kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Sebagian besar kecelakaan disana terjadi pada malam hari. Dan setiap kecelakaan yang terjadi di tikungan Pematang Gajah itu biasanya cukup parah, bahkan hingga meninggal dunia.


Kasus tabrak lari juga pernah menelan korban meninggal dunia di jalan Lingkar Barat tersebut. Banyaknya korban kecelakaan di jalan tersebut digadang-gadang akibat ulah hantu penunggu di area tersebut.

Kecelakaan motor dengan motor yang bahkan "beradu kambing" juga baru-baru ini terjadi. Kedua pengendara dalam keadaan kritis, salah satu anak dari pengendara tidak mengalami luka yang serius, hanya lecet pada bagian kepala.


Korban-korban meninggal di jalan Lingkar Barat ini dipercaya bergentayangan dan turut andil dalam membuat area tersebut menjadi semakin menyeramkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak