Sabtu, 30 Desember 2017

Label:

Cara Melihat Hantu Tanpa Membuka Mata Batin

Terseram.com - Kali ini kita akan kasih info cara melihat hantu tanpa harus membuka mata batin kalian, bagaimana caranya? Nah ada beberapa hal yang harus kalian siapkan sebelum kalian mencobanya.

Pertama yaitu niat, kalian harus tekatkan dalam hati kalau kalian benar-benar mau dan pengen melihat hantu dan juga kalian harus percaya kalau kalian bakal ketemu dengan mereka atau makluk halus sekarang juga.

Kedua yaitu keberanian, keberanian tersebut harus kalian siapkan sebelum kalian melakukan ritual untuk melihat hantu. Percuma kalau kalian sudah melakukan ritualnya akan tetapi rasa takut kalian masih ada karena jika kalian masih merasakan takut maka kemungkinan kalian akan melihat mereka atau makluk halus sangat kecil. Kalian juga harus berani berhadapan dengan mereka (makluk halus) saat mereka menampakan diri atau muncul di depan kalian.

Jangan sampai kalian kaget karena melihat bentuk mereka yang aneh yang berdeda dan tidak seperti manusia. Bentuk mereka bisa saja sangat jauh berbeda dengan manusia seperti kita. Jika kalian sangat merasakan takut, maka kalian bisa jadi akan pingsan atau bisa kesurupan di lokasi yang kalian lakukan tersebut.


Pohon pisang Pohon ini yang sering kita jumpai di sekita kita, dengan buahnya yang rasanya sangat enak dan manis. Hal ini yang membuat pisang banyak dicari dan dibeli banyak kalangan. Akan tetapi apa kalian tahu kalau pohon pisang itu sebagai jembatan antara dunia makhluk halus dan manusia?

Banyak yang beranggapan kalau pohon pisang adalah pohon yang mistis dan banyak makhluk halus yang tinggal di sekitaran pohon pisang tersebut. Banyak kalangan orang yang meyakini kalau pohon pisang ini dapat dijadikan sebagai jembatan untuk menghubungan dunia manusia dengan dunia makhluk halus. Sehingga kita sebagai manusia dapat melihat mereka (mahluk halus) dengan jelas melalui pohon pisang tersebut.

Bagi kalian yang mau mencobanya untuk melihat mereka ( mahluk halus ), ini lah yang harus kalian ikuti beberapa cara untuk dapat melihat makhluk halus.

Pertama kalian cari pohon pisang dengan jumlah yang banyak atau bergerombolan kemudian kalian pilih pohon pisang yang paling tua atau paling besar diantara pohon pisang yang bergerombolan tersebut. Selain itu juga, kalian cari pohon pisang yang lagi berbuah dan juga terdapat jantung pisang.



Jika kalian sudah mendapatkan pohon pisang tersebut yang sesuai dengan kategori yang di atas tadi, maka kalian lanjut kelangkah berikutnya yaitu mengikat jantung pisang dengan tali, ujung tali di ikat ke jantung pisang tersebut dan ujung satunya lagi di ikat kebawah tanah. Dengan begitu mahluk halus lainya tidak bisa keluar ke dunia manusia dan sebaliknya yaitu mahluk yang sudah di alam manusia tidak akan bisa masuk ke alam mereka. Karena pohon pisang dapat di percaya sebagai jembatan penghubung antara dunia mahluk halus dengan dunia kita yaitu manusia.

Jika semua yang di atas sudah dilakukan, mahluk halus tersebut akan marah dan mereka akan menampakan diri mereka atau memperlihatkan diri mereka kepada kita dalam waktu yang cepat. Bagi kalian yang sudah mempunyai keberanian dan ini mencobanya, silahkan kalian praktekan di daerah kalian masing masing dan usahakan kalian memiliki keberanian yang sangat cukup dan mental yang sangat kuat.

Begitulah cara melihat hantu atau mahluk halus tanpa membuka mata batin kalian, semoga dapat membantu. Silahkan mencoba bagi kalian yang mempunyai keberanian yang cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak