Minggu, 28 Agustus 2016

Label:

Kisah Mistis Anggota TNI yang Hilang di Hutan Angker

Apakah anda percaya dengan keberadaan makhluk halus?. Di Indonesia, memang ada banyak mitos mengenai makhluk halus yang kerap mengganggu atau bahkan menculik manusia untuk dibawa ke alam mereka. Baru-baru ini eksistensi mengenai makhluk halus sempat menghebohkan masyarakat menyusul kematian salah satu anggota TNI Denrudal 004 Dumai bernama Pratu Wahyudi.

Wahyudi sempat dilaporkan hilang saat ikut dalam pemadaman kebakaran hutan yang terjadi di kampung Medan, Labuhan Tangga Besar, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (18/08/2016). Wahyudi dikabarkan hilang secara misterius saat bersama dengan lima rekannya berjalan secara beriringan menuju ke barak tempat mereka beristirahat.

Foto Mendiang Pratu Wahyudi
“Saat itu posisi Wahyudi berada paling belakang. Untuk mengurangi kejenuhan mereka berjalan sambil ngobrol. Kemudian korban tak lagi menyahuti saat diajak mengobrol. Saat ditengok ke belakang, Wahyudi tiba-tiba sudah menghilang. Teman-teman lainnya mencari dengan berteriak memanggil namanya dan beberapa temannya berusaha menghubungi nomor hp Wahyudi. Dia sempat menjawab bahwa dia berada di atas sebuah pohon besar, tapi saat dicari dia tidak terlihat. Saat ditelpon Wahyudi juga sempat berteriak untuk menunjukkan lokasinya, namun tak ada satupun temannya yang mendengarkan suaranya. Saat dihubungi lagi nomer hpnya sudah tidak aktif,” kata Kepala Staf Komando Resor Militer 031/Wirabima, Kolonel Czi I Nyoman Parwata.

Setelah itu, banyak yang menyebutkan jika Wahyudi hilang di kawasan Orang Bunian yang dipercaya sebagai perkampungan makhluk halus oleh warga setempat. Apa lagi di tempat tersebut terdapat tiga buah pohon yang sangat besar, namun tak terbakar meskipun tumbuhan dan pepohonan lain disekitarnya hangus terbakar. Berbicara soal Orang Bunian, konon mereka memang tinggal di alam yang berbeda dengan manusia.

Pada Selasa (23/08/2016) siang Wahyudi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim Basarnas dan para prajurit Denrudal 004 Dumai. Saat ditemukan, kondisi jenazah Wahyudi dipenuhi dengan luka bakar dan hanya berjarak sekitar 150 meter dari pohon besar tempat dimana ia terakhir kali dikabarkan hilang oleh teman-temannya. Apakah almarhum Wahyudi memang diculik oleh Orang Bunian ?, hanya Tuhan yang tahu

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak