Kamis, 04 Agustus 2016

Label:

Efek Magis Supermoon Bagi Tubuh Manusia

Supermoon adalah fenomena di mana bulan berada pada posisi terdekatnya dengan Bumi. Disebut Supermoon karena bentuk bulan saat itu tampak besar sekali, melebihi bulan purnama. Sebagai satelit alami Bumi, bulan ternyata juga cukup meresahkan Bumi terutama dalam pengaruhnya terhadap gaya gravitasi. Bulan mampu membuat laut di Bumi pasang, pada saat ia sedang supermoon.



Tahukah bahwa sesungguhnya tubuh manusia secara badan maupun ruh mengandung elemen air? Seperti bumi yang terkoyak gravitasinya karena Supermoon, manusia juga sama. Pada saat Supermoon akan mengalami gangguan seperti yang dialami Bumi. Jika laut pasang, tubuh manusia pun sama, mengalami pasang. Menciptakan gelombang-gelombang energi yang dasyat. Efeknya dapat dirasakan secara jelas oleh orang yang memiliki kepekaan terhadap energi gaib.

Alkisah sekitar tahun 2010 terjadi Supermoon. Seorang sebut saja namanya Lintang. Ia tahu bahwa malam itu sedang Supermoon, tapi ia enggan melihat ke langit. Malah memilih tidur. Pada saat tidur ia terbangun karena merasakan sesuatu yang aneh di tubuhnya. Mendadak tubuhnya terasa berguncang-guncang seperti sedang berada di atas perahu di tengah samudera luas. Lama-lama guncangan semakin kuat, Lintang pun membuka matanya, ia merasakan sekujur tubuhnya bergetar dan berguncang-guncang seperti sedang Sleep Paralys, tapi yang ini beda. Sebab ia pun mendengar bunyi-bunyi bagai ombak di laut. Ia juga merasakan tubuhnya bagai melayang-layang lalu jatuh tenggelam sangat dalam.

Begitulah kira-kira gambaran efek magis supermoon bagi tubuh manusia. Bahwa pada saat terjadi Supermoon, maka tubuh manusia secara spiritual akan mengalami peningkatan vibrasi alias getaran. Frekuensi otak manusia saat tidur gagal masuk ke dalam gelombang delta, namun hanya berkisar pada alpa-theta. Sehingga walaupun tidur, manusia akan tetap sadar dirinya tidur.

Bagi banyak praktisi spiritual, terutama yang masih berumur belia, Supermoon akan dijadikan sebagai ajang untuk pembuktian resistensi diri terhadap guncangan. Misalnya dari kalangan anak indigo, mereka akan memilih untuk melakukan meditasi bersama, supaya tubuh tidak terkoyak karena Supermoon. Memang di antara para praktisi spiritual atau anak indigo, Supermoon sungguh sangat menyakitkan tubuh mereka. Mereka dapat merasa pusing, mual, bahkan muntah-muntah, karena gangguan vibrasi dan tekanan terhadap elemen air di tubuh mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak