Rabu, 24 Agustus 2016

Label:

5 Tanda Akan Kemunculan Pocong di Sekitar Anda

Pocong adalah salah satu hantu yang cukup populer di Indonesia. Bahkan banyak film horor Indonesia yang mengangkat film bertemakan pocong. Pocong sendiri adalah hantu yang berwujud sepeti jenazah yang masih terbungkus oleh kain kafan dengan wajah yang rusak dan disertai belatung. Menurut mitos, Pocong berasal dari jenazah seseorang yang ikat kain kafanya lupa dilepas saat proses pemakaman.

Ilustrasi Penampakan Pocong
Banyak orang yang lari terbirit-birit saat melihat penampakan pocong, mengingat pocong sering kali muncul dengan bentuk yang sangat menyeramkan. Namun sebenarnya pocong sering menghadirkan tanda-tanda khusus kepada seseorang yang akan ditakutinya. Mulai dari munculnya bau yang tak sedap, suara-suara aneh, hingga benda-benda yang bergerak dengan sendirinya. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak lima tanda kemunculan pocong berikut ini.

1. Timbulnya Perasaan Aneh

Tanda yang paling sering muncul sebelum melihat penampakan pocong adalah timbulnya perasaan yang sangat aneh. Hal ini bisa terjadi karena pocong telah menyerap energi positif yang ada di sekitar anda. Suhu disekitar anda akan menjadi lebih dingin dan kaki akan gemetar menjadi salah satu gejala metafisika yang sering dialami oleh sesorang yang akan melihat penampakan pocong.

Selain itu, orang yang akan melihat penampakan pocong diyakini akan merasakan gejala yang aneh pada pengelihatannya, terutama saat ia sedang sendiri di suatu ruangan. Meskipun tengah sendiri, namun ia akan merasa ada sosok yang terus mengawasinya. Adanya peristiwa itu tentu akan membuat jantung orang tersebut berdetak lebih cepat dan darah akan mengalir lebih cepat. Dengan demikian, suhu tubuh orang tersebut secara tidak langsung akan mengalami peningkatan.

2. Munculnya Bau Aneh

Tanda selanjutnya adalah terciumnya bau-bau mistik yang cukup aneh. Menurut info, jika bau-bau yang tercium sangat wangi dan menusuk hidung menandakan jika pocong yang akan menampakkan dirinya berasal dari jin Islam yang sedang usil. Sementara jika tercium aroma busuk yang sangat kuat menandakan jika pocong yang akan muncul dari kalangan jin kafir.

3.Adanya Suara-Suara Aneh

Selain menimbulkan suara aneh, kehadiran pocong disekitar kita juga akan membuat telinga lebih peka terhadap suara aneh, seperti halnya suara orang yang tertawa, menangis, atau suara orang yang berjalan akan terdengar sangat jelas. Suara yang muncul juga bisa berupa  suara ketukan pada pintu atau dinding dengan ritme yang teratur.

4. Benda-Benda yang Bergerak

Tanda akan munculnya penampakan pocong selanjutnya adalah benda-benda yang bergerak dengan sendirinya tanpa disentuh. Benda yang bergerak secara spontan ini biasanya benda yang tergantung di dinding, seperti foto, kalender, jam dinding, hingga kelambu. Kadang-kadang benda dari kaca juga bisa ikut bergerak jika pocong yang akan menampakkan dirinya memiliki kekuatan yang besar.

5. Perilaku Anjing yang Aneh

Anjing memang terkenal memiliki pendengaran yang sangat tajam, bahkan ia bisa mendengarkan suara dengan frekuensi yang sangat rendah. Pocong yang akan menampakkan wujudnya bisanya disertai dengan suara yang memiliki frekuensi cukup rendah. Anjing yang mendengar suara tersebut langsung menunjukkan perilaku aneh dengan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk dengan mengibaskan ekornya.


Jika anda mengalami kelima tanda tersebut, maka anda akan segera melihat penampakan pocong di sekitar anda. Namun anda jangan takut, tetaplah berdoa dan mengingat nama Tuhan. Karena tak ada kekuatan yang lebih besar dibanding dengan kekuatan sang Maha Pencipta.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak