Sabtu, 13 Agustus 2016

Label:

2 Misteri Terseram di Balik Bintang Jatuh

Tahukah anda bahwa Bintang Jatuh ternyata memiliki misteri yang menarik untuk dikaji. Setidaknya ada 2 misteri di balik fenomena Bintang Jatuh yang patut dicurigai sebagai sebuah gejala persinggungan antara dunia nyata dengan alam gaib. Melalui artikel ini akan dipaparkan mengenai misteri keduanya.

Sebelum membahas keduanya. Kami akan memaparkan terlebih dahulu apa yang disebut dengan Bintang Jatuh. Bintang Jatuh sebenarnya bukanlah sebuah fenomena di mana bintang di langit berjatuhan. Bukan itu! Bintang Jatuh ini sebenarnya adalah debu-debu antariksa yang masuk ke atmosfer Bumi kemudian terbakar di atmosfer. Bila ia sampai berhasil jatuh ke Bumi, maka manusia akan menemukannya sebagai meteorit.



Apakah di artikel ini akan dibahas Bintang Jatuh dalam versi astrofisika demikian? Tidak! Kami tidak sedang membicarakan Bintang Jatuh yang itu. Yang kami bicarakan adalah sebuah benda berpendar cahaya yang melintas-melesat di langit. Di mana orang awam kadang menyebutnya Bintang Jatuh, padahal bukan. Padahal benda cahaya yang melesat itu merupakan bola energi dari alam gaib.

Berikut sudah kami susun 2 misteri terseram di balik Bintang Jatuh yang merupakan bola energi dari alam gaib itu:

Misteri Pertama: Bintang Jatuh Merupakan Sebuah Pertanda Peperangan Energi di Kalangan Praktisi Supranatural

Mungkin sulit dipercaya bagi anda yang awam. Bahwasanya para praktisi supranatural. Atau gampangannya adalah dukun, mereka memiliki hobi untuk berperang secara virtual melalui energi gaib. Mereka saling melempar senjata-senjata gaib. Di mana senjata-senjata ini akan tampak dimata awam bagaikan hujan meteor, atau hujan Bintang Jatuh.

Kebiasaan peperangan energi gaib ini di Indonesia banyak terjadi di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Kota pelabuhan ini terkenal memiliki aktivitas black magic yang tinggi. Pada hari-hari tertentu, masyarakat Banyuwangi akan banyak melihat langit desa dan kota diwarnai hujan meteor, meskipun kalender astronomi tidak sedang mengatakan ada fenomena ini. Nah, hujan ini ternyata merupakan wujud dari pusaka-pusaka yang saling menyerang.



Misteri Kedua: Bintang Jatuh Merupakan Manifestasi dari Jin atau Benda Bertuah yang Sedang Bergerak di Dimensi Manusia

Banyak orang mengenal orbs sebagai penjelmaan dari hantu. Memang benar demikian, tapi tidak semua jin menampakkan dirinya menjadi bulatan-bulatan putih transparan orbs. Kadang-kadang jin yang sedang jalan-jalan di dimensi manusia juga bisa mengubah dirinya menjadi kilatan api di langit. Sehingga tampak seperti Bintang Jatuh.

Selain itu, benda bertuah juga memiliki kemampuan demikian. Walaupun benda bertuah bukanlah makhluk, tapi bila masuk melintas ke dimensi manusia maka mereka akan jadi bola api juga yang bakal dikira sebagai Bintang Jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak