Jumat, 15 Juli 2016

Label:

Cara Cepat Membuka Mata Batin Atau Indera ke-6 Agar Bisa Melihat Hantu dan Menembus Alam Gaib

Banyak orang melakukan berbagai cara agar mata batin atau indera ke-6-nya terbuka. Berbagai ritual dan doa dilakukan. Tapi hasilnya nihil. Uang yang keluar pun sudah banyak hingga jutaan rupiah demi bisa mengikuti pelatihan membuka mata batin pada dukun-dukun, paranormal-paranormal di padepokan ilmu gaib.

Banyak janji-janji manis yang ditawarkan para simbah-simbah dukun yang mengaku guru spiritual. Mereka berjanji bisa membuka mata batin asalkan seseorang mau ikut programnya, program master lah, program guru lah, program terawang-teriwing lah. Banyak sekali nama programnya. Tapi mayoritas pembelajar ilmu gaib itu pada akhirnya gigit jari, menyerah, dan merasa dirugikan karena ilmunya omong kosong. Tetap saja mereka gagal melihat hantu dan menembus alam gaib. Kalaupun ada yang berhasil melihat hantu, itu hanya sementara. Dan jikalau permanen, maka harus berhati-hati bisa jadi sebenarnya tubuh pembelajar itu dimasuki jin oleh sang dukun.

Berdasarkan riset dengan orang yang memang cukup berpengalaman di bidang mata batin. Ia berkata bahwasanya mata batin atau indera ke-6 itu hanya bisa dibuka oleh diri sendiri melalui laku atau tirakat yang panjang. Apa yang disebut sebagai mata batin sesungguhnya sangatlah gaib, dan berlapis-lapis hijab kesadarannya. Dan apa yang diketahui oleh orang awam selama ini, mata batin adalah mata yang bisa digunakan untuk melihat benda-benda tak kasat mata, termasuk hantu. Iya memang benar itu mata batin, tapi hanya di lapisan luarnya saja. Masuk lebih jauh ke dalam mata batin, akan ada banyak entitas lain yang lebih halus.

Secara visual apa yang disebut sebagai indera ke-6 letaknya berada di tengah antara dua alis, agak ke atas sedikit kira-kira 1 cm. Bentuk mata batin ibarat sebuah blackhole atau lubang hitam. Sebuah lubang yang memancarkan cahaya yang berputar spiral. Warna cahaya dari mata batin ada dua, yaitu: nila berpadu dengan emas. Tapi kadangkala manusia hanya memiliki satu cahaya saja, yaitu: nila. Mereka yang memiliki warna emas biasanya hanya orang-orang yang relijius dan spiritualis, yang gemar melakukan olah batin.



Untuk membuka mata batin atau indera ke-6, yang dalam bahasa metafisika disebut sebagai Cakra Ajna sebenarnya mudah saja. Berikut adalah cara cepat membuka mata batin atau indera ke-6 atau cakra ajna agar bisa melihat hantu dan menembus alam gaib:

  • Banyak-banyaklah beribadah pada Tuhan. Agar vibrasi ruh meningkat.
  • Banyak-banyak berdzikir
  • Jika tidur di malam hari, lampu dimatikan
  • Jika tidur di malam hari, gunakan pakaian yang longgar agar rileks
  • Ketika tidur, pejamkan mata, dan bernafaslah dengan tenang. Sembari melihat ke dahi dengan tetap pejamkan mata
  • Sering-seringlah mengamati lingkungan sekitar
  • Gunakan panca indera dari mata, hidung, telinga, lidah, dan kulit dengan baik dan semaksimal mungkin
  • Banyak bermeditasi di malam hari
  • Banyak membaca kisah-kisah tentang perjalanan spiritual seseorang
  • Cobalah untuk sesekali bergadang dan beraktivitas di malam hari hingga sangat lelah, kemudian tidur mulai jam 3 dini hari
  • Sering-seringlah mandi dengan mengguyur sekujur badan dari kepala hingga kaki. Mandi 3 kali sehari, pada pagi-siang-dan sore dengan merasakan aliran airnya bagaikan energi yang sedang membersihkan jasad
Begitulah beberapa cara cepat untuk membuka mata batin atau indera ke-6 agar bisa melihat hantu dan menembus alam gaib. Cara ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi narasumber yang notebene seorang praktisi spiritual. Beliau juga tergolong memiliki ilmu laduni yang sejak lahir sudah terbuka dan tajam dengan sendirinya mata batinnya. Namun beliau mengaku juga masih mempraktekkan cara di atas karena katanya, mata batin bisa tertutup atau tumpul bila tidak dilatih.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak