Sabtu, 30 Juli 2016

Label:

Admin Terseram.com Diteror Hantu Saat Menulis Artikel

Hujan mengguyur kawasan pedesaan di mana admin Terseram.com tinggal. Rintik-rintik bunyinya menancap pada atap seng rumah tetangga. Angin dingin sesekali menghembus ke leher. Membuat badan agak merinding. Masih ada 5 artikel lagi yang mesti diselesaikan admin. Tapi apadaya, suasana rumah sudah menjadi sangat kelam. Seakan banyak hantu bersliweran di dekat admin. Ada beberapa yang berdiri di belakang punggung admin, mereka menonton admin sedang menulis artikel tentang hantu untuk terseram.com



Rumah memang sudah sepi malam ini karena semua anggota sudah tidur, kecuali Ayah dan Ibu. Ayah masih sibuk dengan pekerjaannya di ruang tamu. Sedangkan Ibu ada di kamar sedang menelpon nenek. Admin duduk terpaku sendirian, di meja dekat dapur. Masih menulis.

Dalam suasana makin genting, admin merasa ada yang aneh. Ibu bolak-balik jalan ke ruang keluarga seperti sedang kebingungan. Ibu juga melakukan gerakan aneh, seperti mengintip admin dengan hanya melongokkan kepalanya dari dekat pintu kamarnya. Maka admin pun bicara pada Ibu:

"Bu, jangan bolak-balik terus dong. Serem nih, saya takut. Saya lagi nulis artikel horor kok Ibu ngagetin terus. Bolak-balik jalan terus?" Admin protes pada Ibu.

"Kaya hantu ya? Hahaha." Ibu malah bilang begitu. Sembari menjulurkan tangannya ke depan, bagai vampir.

Admin pun geleng-geleng. Lalu menuju kamar mandi hendak buang air kecil. Di kamar mandi admin masih merasa agak ketakutan. Bahkan sampai tidak berani menutup pintu kamar mandi, membiarkannya terbuka. Setelah keluar dari kamar mandi, admin kembali ke meja kerjanya, menulis lagi. Tapi admin masih merasa banyak sekali hantu yang mengintainya. Maka untuk menenangkan diri, ia mengambil air minum.

Saat mengambil air minum, admin mendengar bunyi gemratak seperti kerikil berjatuhan menimpa kompor gas. Detak jantung admin langsung cepat sekali. Kaget.... Maka admin segera lari, menaruh gelasnya di meja kerja. Lalu ia pergi mengambil laptopnya, membawanya ke kamar. Ia melanjutkan menulis di kamar. Di kamar kebetulan ada Ibu dan adik-adiknya yang sedang menumpang tidur. Di dalam  kamar, admin masih merasa aneh. Rasanya hantu-hantu masih ada di dekat admin. Maka admin pun berdoa. Dan gagal menyelesaikan 4 artikel sisanya. Ia memutuskan tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak