Selasa, 24 Mei 2016

Label:

Hantu SMP 6 Jambi Sudah Pergi?

Hantu perempuan yang ada di smp 6 Jambi konon telah pergi. Karena sejak dirobohkannya toilet atau wc angker disana, sudah tidak pernah ada lagi kasus kesurupan di smp 6 Jambi. Benarkah demikian?

Seperti yang diceritakan dalam artikel Hantu Perempuan di SMP 6 Kota Jambi, ada seorang siswi yang pernah gantung diri di salah satu wc smp 6 Jambi. Sejak saat itu, wc bekas siswi gantung diri itu menjadi sangat menyeramkan dan akhirnya ditutup untuk selamanya.

Namun beberapa tahun belakangan wc tersebut akhirnya dibongkar dan direnovasi dengan tujuan agar tidak ada lagi kasus kesurupan masal yang terulang di smp 6 Jambi.

Tak disangka, ternyata cara tersebut cukup ampuh "mengusir" hantu yang mengganggu di smp 6 jambi tersebut. Misteri yang menyelimuti wc angker tersebut kini telah hilang dan mungkin siswa baru disana sudah tidak banyak yang tahu lagi akan kisah mistis disana.


Walaupun sebenarnya sempat dikhwatirkan justru akan terjadi kasus kesurupan yang mengerikan akibat perobohan toilet angker itu. Namun ternyata sebaliknya, hantu tersebut seakan menghilang begitu saja dan tidak pernah lagi ada kesurupan massal di smp 6 jambi.

Benarkan hantu smp 6 Jambi telah pergi dan smp itu sekarang sudah aman sepenuhnya dari gangguan setan?

Tidak ada yang tau secara pasti karena bisa saja sewaktu-waktu peristiwa kesurupan masal yang sama terjadi lagi di smp 6 jambi itu.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak