Senin, 11 Januari 2016

Foto Penampakan Hantu di Hotel Singapura

Menginap di sebuah hotel berhantu pernah dialami pleh Robet Jr. Dia adalah seorang warga belanda yang saat itu menginap di sebuah hotel di Singapura. Sebenarnya Robet tidak pernah mengira akan mengalami kejadian mengerikan ketika menginap di hotel tersebut.

Robet Jr. mengaku sama sekali tidak pernah melihat hantu sebelumnya. Menurutnya, dari kecil dia menganggap bahwa hantu hanyalah cerita yang digunakan untuk menakut-nakuti anak kecil saja. Namun pada hari itu dia melihat sendiri sosok hantu wanita yang menyeramkan.

Saat hendak masuk dan membuka pintu sebuah ruangan, Robert terkejut melihat seorang wanita yang sedang berdiri dengan menggunakan pakaian berwarna putih. Meskipun kaget, namun Robert berpikir kalau wanita tersebut hanyalah orang gila atau orang yang tidak waras. Sehingga Robert segera pergi dan menghubungi security hotel tersebut. Sekembalinya bersama dengan security tersebut, ternyata sosok hantu wanita menyeramkan tersebut sudah tidak ada lagi disana.


Pihak keamanan segera memeriksa CCTV di ruangan tersebut dan ternyata mereka menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Memang benar sosok hantu wanita tersebut terekam oleh kamera CCTV disana. Memang kabar tersebut sempat menyebar di sosial media. Namun sayangnya tidak ada informasi yang jelas dimana letak hotel tersebut dan apa nama hotel tersebut. Namun dapat dipastikan berdasarkan informasi yang beredar penamapakan hantu atau setan tesebut berada di sebuah hotel di Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram