Jumat, 04 Desember 2015

Label:

Misteri Dibalik Kecelakaan Minibus Elf Tol Cipali

Baru baru ini pada tanggal 3 Desember 2015, terjadi kecelakaan pada sebuah minibus Elf di Tol Cipali yang telah menelan korban tewas hingga 11 orang, dan juga beberapa korban luka lainnya. Tol yang terkenal telah lama menyimpan ksaih misteri ini memang sering memakan banyak korban. Konon korban yang tewas di Tol Cipali selama ini selalu disebut-sebut sebagai bagian dari tumbal yang harus diserahkan kepada hantu penunggu tol cipali.

Apa penyebab dari kecelakaan di Tol Cipali pada minibus Elf tersebut?

Setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan pada saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut, sementara disimpulkan bahwa kecelakaan terjadi karena human error atau kesalahan pada sang supir. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata sang supir tidak memiliki SIM atau surat izin mengemudi.


Mobil Elf ini sebenarnya berjalan dari arah Jakarta menuju Cirebon dengan membawa penumpang sebanyak 19 Orang. Dikendarai dengan kecepatan yang sangat tinggi, mobil ini tak terkendali hingga menabrak truk yang berada didepannya. Akibatnya mobil elf ini meledak dan terbakar di Tol Cipali. Korban tewas 11 orang, 5 luka berat, dan 3 lagi luka ringan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak