Selasa, 15 Desember 2015

Label:

Dilarang Mengambil Mengkudu Di Jembatan Barelang Batam

Cerita horor di Batam ini tepatnya terjadi di Jembatan Barelang. Di jembatan Barelang keempat itu ada Perkampungan Vietnam yang sudah lama ditinggal. Sebenarnya tempat itu dulu digunakan oleh veteran Perang Vietnam sebagai tempat pelarian. Tidak hanya perkampungan, di daerah tersebut juga banyak pemakamannya.

Di daerah tersebut juga ada mitos dilarang mengambil buah mengkudu. Pernah suatu ketika seorang bapak-bapak mengambil buah mengkudu, tidak hanya 1 buah saja, melainkan hingga 1 kantong plastik besar. Padahal sebenarnya bapak-bapak itu sudah tahu tentang mitos larangan mengambil buah mengkudu disana.

Tidak berapa lama setelah itu, anaknya yang paling kecil tiba-tiba tidak mau berhenti menangis hingga mereka meninggalkan area pemakaman disana. Dalam perjalanan pulang pun mereka sekeluarga mengalami kejadian aneh. Mobil yang dikendarai nyaris masuk jurang karena setir mobil yang tiba-tiba tidak dapat diputar. Namun syukurlah mereka masih selamat karena masih sempat menginjak rem dalam-dalam.

Sesampai di rumah, mereka masih juga mengalami kejadian menyeramkan. Sang istri melihat bayangan aneh di dalam rumah. Tidak hanya itu, bapak itu menjadi bersikap aneh, dia keluar masuk kamar seharian.


Lalu kira-kira sekitar jam 5 sorean, ketika mereka sedang berkumpul di ruang keluarga. Bapak itu masuk ke kamar mandi. Dan sekeluarnya dari kamar mandi, terlihat sosok nenek tua berambut panjang serta hidungnya juga panjang. Hantu nenek itu mengikuti si bapak dengan cara merangkak. Ketika itu satu keluarga dapat melihat sosok penampakan hantu nenek tersebut. Sontak si bapak melompat dan lari. Si bapak bilang kalau nenek itu berkata "kembalikan kembalikan kembalikan" secara berulang-ulang sambil menengadahkan tangannya.

Tanpa berlama-lama, bapak itu langsung mengambil mengkudu dan lari ke mobil untuk mengantarkan kembali mengkudu yang telah diambil ke areal pemakaman di jemabtan barelang batam. Walaupun begitu, menurut anak sang bapak, dia melihat dari spion kalau sang nenek masih terus mengejar mereka.

Setelah sampai disana, ketika hendak keluar dari mobil, sang nenek ternyata masih mengikuti dan sudah didepan pintu mobil. Nenek itu baru pergi dan menghilang secara misterius setelah buah mengkudu itu diletakkan di pemakaman tersebut. Menurut warga setempat, daerah pemakaman disana memang terkenal angker dan banyak kisah cerita misteri disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak