Minggu, 06 Desember 2015

Label:

Cerita Horor Amityville Ternyata Hoax?

Kish rumah hantu Amityville menjadi legenda setelah terjadi pembunuhan massal di rumah tersebut. Pembunuhan itu dilakukan oleh pemiliki rumah, Ronald DeFeo Jr, yang menembak mati 6 anggota keluarganya. Setelah kejadian mengerikan itu, rumah itu lama dikosongkan.

13 bulan kemudian, George Lutz beserta keluarganya menempati rumah yang berlokasi di 112 Ocean Avenue, Amityville, tepatnya saat itu pada tahun 1976.

Namun keluarga George Lutz hanya bertahan 28 hari saja menempati rumah tersebut. Cerita yang beredar dikarenakan mereka mendapatkan teror dari hantu penunggu rumah Amityville tersebut. Mulai dari pintu depan yang tiba-tiba terbanting sendiri, hingga tempat tidur anak-anak yang bergerak naik turun.

Kemudian muncul sebuah buku yang berjudul "The Amityville Horror - A True Story". Buku ini menceritakan kehororan rumah tersebut dan mengklaim sebagai kisah nyata.


Keudian pada tahun 1979, pengacara lokal membongkar kebohongan cerita horor yang beredar pada rumah Amityville. Dia mengaku sebagai orang yang mengarang cerita hantu di rumah tersebut. Dia mengarang cerita misteri tersebut karena dibayar dengan beberapa botol anggur.

Dan pada kenyataannya memang pemilik selanjutnya dari rumah tersebut mengaku tidak memiliki masalah selama mereka menempati rumah yang katanya horor tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram