Jumat, 27 November 2015

Label:

Necromancy, Membangkitkan Orang yang Telah Mati

Necromancy, adalah ilmu hitam yang membangkitkan orang yang telah mati. Sebutan untuk orang yang dapat menghidupkan orang yang telah mati ini adalah Necromancer.

Tujuan pembangkitan orang yang telah mati itu biasanya digunakan untuk hal-hal yang terlarang, seperti mencelakai orang, bahkan dipercaya juga dapat melihat masa depan. Praktek necromancy ini telah ada sejak dulu.

Konon necromancy awalnya dilakukan oleh seorang penyihir ilmu hitam di Mesir, Yunani dan Romawi. Kegiatan menghidupkan mayat ini awalnya berjalan seperti biasa, namun akhirnya pada abad ke-17 dilarang karena menimbulkan hal-hal yang mengerikan.

Ritual untuk menghidupkan mayat ini harus pakai meminum darah, memakan tengkorak, hingga memotong bagian tubuh. Padahal sebenarnya praktek necromancy ini hampir sama saja dengan memberikan tumbal atau memberikan jiwa kepada iblis. Karena mayat yang hidup kembali itu sebenarnya sudah diisi oleh iblis.


Meskipun pada awalnya tidak masalah, namun niat dari sang iblis yang masuk kedalam tubuh mayat tersebut adalah mengincar manusia yang masih hidup. Maka biasanya pada akhirnya sang necromancer yang akan dikendalikan oleh sang iblis.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram