Selasa, 03 November 2015

Label:

Karlmayer, Musik Setan Pembuat Gila (BAHAYA)

Karlmayer adalah musik horor yang dipercaya dapat menyebabkan gangguan jiwa. Musik karlmayer sebenarnya dibuat oleh seorang penyair asal Jerman, Karlmayer, untuk menginterogasi tawanan perang. Tawanan perang akan ditempatkan pada ruangan yang sempit dan gelap dan kemudian diperdengarkan musik Karlmayer ini selama dua jam lebih. Efeknya dapat membut depresi, stres, dan akhirnya tawanan tersebut akan mengungkapkan rahasia penting yang dimiliki oleh musuh.

Konon Karlmayer dapat merusak mental seseorang dan bahkan hingga menjadi gila. Hal mengerikan lain adalah musik ini dapat membuat seseorang berhalusinasi berlebihan yang berujung pada bunuh diri.

Apakah misteri dari musik Karlmayer? Apa fakta sebenarnya dari musik Karlmayer? Apakah terdapat kekuatan mistis dalam musik ini?

Meski musik ini dapat menyebabkan kematian, namun sebenarnya tidak ada unsur ilmu hitam ataupun setan dalam musik Karlmayer. Frekuensi tinggi dalam musik ini dapat membuat orang yang mendengarnya menjadi depresi. Suara bising dalam musik Karlmayer dipercaya dapat memacu dan meningkatkan kadar depresi dalam otak.


Akibat mendengarkan Karlmayer
Efek yang paling umum adalah sakit telinga. Dengan frekuensi yang tinggi ini, bahkan mendekati gelombang ultrasonik, seorang pendengar akan terkena efek sakit telinga. 

Efek kedua adalah menyebabkan pusing dan migrain. Suara bising dalam lagu ini dapat menyebabkan sakit kepala.

Efek yang lumayan berbahaya adalah membuat lagu ini menjadi terngiang dalam pikiran. Hal ini sering terjadi ketika seseorang mendengarkan lagu ini secara berulang-ulang.

PARANOID, hati-hati jika kamu sudah terkena efek ini. Kamu akan merasakan selalu ada yang mengikuti kamu. Bahkan kamu akan berhalusinasi melihat hal-hal yang menyeramkan, seperti hantu, monster, benda-benda yang bergerak sendiri, dll.

Dan yang paling parah adalah menyebabkan kegilaan. Bagi yang tidak kuat, menjadi gila bukanlah hal yang tidak mungkin setelah terlalu lama mendengarkan lagu ini.

Namun, sebenarnya memang ada juga yang tidak merasakan apa-apa meskipun telah mendengarkan musik Karlmayer sampai habis. Biasanya hal tersebut terjadi pada orang yang tidak memiliki rasa takut atau sudah biasa berhubungan dengan dunia gaib.


1 komentar:

Tentang Kami | Kontak