Kamis, 05 November 2015

Label:

Jenis Pesugihan Tumbal dan Tanpa Tumbal

Pesugihan, suatu cara yang digunakan untuk memperkaya diri secara cepat dengan melalui bantuan jin. Beberapa contoh pesugihan adalah jaran goyang, tuyul, babi ngepet dan masih banyak yang lainnya. Biasanya pesugihan membutuhkan tumbal sebagai maharnya. Namun ternyata ada juga jenis pesugihan tanpa tumbal.

Pesugihan dengan tumbal

Dalam pesugihan ini biasanya seseorang harus menjual sesuatu yang menjadi miliknya untuk mendapatkan kekayaan secara instan, diantaranya adalah jual nyawa,  jual musuh, jual umur, jual keluarga, dan juga jual janin.

Berdasarkan perjanjian yang ditentukan, maka orang tersebut bisa menjadi kaya secara cepat, namun harus memberikan timbal balik kepada jin berupa tumbal yang dipilih. Jenis tumbal yang dipilih biasanya menentukan besaran kekayaan yang didapat.


Pesugihan tanpa tumbal

Metode pesugihan tanpa tumbal memang terlihat lebih ringan. Namun seseorang harus melakukan ritual nikah dengan jin, memelihara tuyul, atau memiliki uang balik.

Kesepatakan dibangun dan harus terpenuhi antara kedua belah pihak, jin dan orang yang ingin kaya tersebut. Ada yang kontrak dalam waktu berapa tahun misalnya, ada juga yang seumur hidup.

1 komentar:

  1. astagfirulloh , tapi seharusnya jangan melakukan itu , karena musrik , lebih baik bekerja secara halal agar hasilnya pun bermanfaat bila digunakan .. :-)

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak