Rabu, 11 November 2015

Label:

Ingin Melihat Hantu? Pakai Pohon Pisang

Konon pohon pisang adalah pohon yang terkenal mistis. Hantu-hantu dipercaya sering berada di sekitar pohon pisang. Bahkan posong pisang pun dianggap sebagai jembatan penghubung antara manusia dengan jin. Melalui pohon pisang, ternyata kita dapat melihat hantu.

Bagi kamu yang ingin melihat hantu, pertama-tama carilah kumpulan pohon pisang yang memiliki jumlah cukup banyak. Pilihlah pohon pisang yang terlihat paling  tua, biasanya ditandai dengan ukurannya yang paling besar. Pohon pisang yang dipilih haruslah sedang berbuah dan masih ada jantung pisangnya.

Setelah pohon pisang telah ditentukan, ikat jantung pisangnya dengan menggunakan tali. Kemudian ikat ujung tali satunya ke tanah.


Dengan melakukan hal tersebut, hantu tidak dapat kembali ke dunianya, dan sebaliknya mereka juga tidak dapat masuk ke dunia manusia. Hal tersebut dikarenakan jembatannya telah kita tutup. Dalam waktu dekat, sosok hantu akan marah dan kemudian menghampirimu. Ada yang berani mencoba?

1 komentar:

  1. mungkin kalau ada orang yang lihat , kita akan di bilang kurang kerjaan gan saat mengikat jantung pisang itu , tapi jika memang mau melakukannya harus memiliki keberanian tinggi .. hehe

    BalasHapus

Tentang Kami | Kontak