Senin, 02 November 2015

Label:

Cerita Misteri di Kampus Binus

Konon kampus Binus (Bina Nusantara) anggrek adalah bekas kuburan. Hal tersebut menyebabkan kampus anggrek Binus ini menjadi horor dan angker.

Seorang mahasiswa jurusan TI Universitas Binus pernah mengalami kejadian horor di kampus anggres. Kejadiannya terjadi di toilet di pojok gedung baru. Ketika masuk tidak ada hal aneh yang terjadi. Namun hal yang menyeramkan terjadi ketika dia sedang buang air besar. Ada orang yang menyuruhnya untuk segera keluar, namun orang tersebut tiba-tiba hilang begitu saja.

Cerita hantu lain datang dari dekat kampus syahdan. Kejadiannya sekitar jam setengah 9 malam di wc syahdan. Awalnya mereka menantang diri mereka untuk kencing di lantai 3 yang saat itu sudah dalam kondisi gelap. Ketika sampai di dekat wc di lantai 3, muncul sosok hantu hitam bertubuh besar dengan wajah yang tidak kelihatan. Seketika mereka lari kabur dari makhluk menyeramkan itu. Dan ternyata saat mereka berlari, ada hantu anak kecil yang juga mengikuti mereka berlari.


Padahal sebenarnya protekom (security) kampus syahdan sudah tidak ada yang patroli lagi diatas jam 8. Jadi makhluk hitam tersebut dipercaya sebagai hantu penunggu kampus syahdan Binus. Menurut cerita horor yang beredar, dulu banyak mahasiswa Binus yang bunuh diri lompat dari lantai 3.

Cerita misteri lain mengatakan bahwa di Binus ada salah satu wc cewek yang setiap jam 1 selalu di kunci tanpa ada alasan yang jelas.

2 komentar:

  1. Dulu g juga pernah malam2 sekitar jam 8 an ke lt 3 dan benar g menemukan pemandangan angker ....... mantan g lagi pacaran di lt 3..mesra ...fuck!

    BalasHapus

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram