Senin, 02 November 2015

Label:

Cerita Horor Makam Misterius di Medan

Ada sebuah makam misterius tanpa nama di daerah jalan raya Medan – Belawan. Konon makam itu sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Kondisi makam misterius di Medan itu terlihat sangat kotor tak terawat.

Menurut cerita yang beredar pada masyarakat setempat, jenazah yang dikubur disana adalah seorang pengembara yang berasal dari kota serambi mekkah Nanggroe Aceh Darussalam. Lokasi makamnya terletak dekat hutan dan dikelilingi pohon-pohon besar. Bentuk dari makam ini memang terlihat sedikit berbeda dari makam pada umumnya.

Konon sering terlihat hantu bertubuh tinggi besar hampir sama dengan tinggi pohon besar yang ada disana. Hantu itu dipercaya sebagai penunggu makam misterius di Medan tersebut. Hantu itu memiliki wujud hitam dan berbulu, juga kemunculannya disertai dengan aroma yang
tidak enak.


Apabila ada orang yang mengotori makam itu, maka orang tersebut akan mendapat kesialan dan juga penyakit aneh yang sulit disembuhkan bahkan dokter pun bingung dengan penyakit yang di derita oleh orang itu.

Suasa makam tersebut bertambah horor dengan adanya sebuah lobang yang cukup besar di dekat makam. Menurut orang tua disana, lobang itu merupakan tempat tinggal seekor ular besar penjaga makam. Ular tersebut akan keluar jika ada yang mengusik makam misterius itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak