Jumat, 13 November 2015

Label:

Cerita Horor di Jembatan Bangbayang Garut

Di jembatan Bangbayang, Garut, dipercaya sering terlihat sosok penampakan hantu. Jembatan ini terletak di jalur alternatif Garut-Bandung, Desa Karangmulya, Kec. Kadungora. Pada tahun 2014, Jembatan Bangbayang pernah ambruk hingga menelan korban jiwa. Salah satu korbannya adalah seorang supir Angkutan Pedesaan, Asep Asidin.

Menurut keterangan warga setempat, kala itu Jasad korban baru ditemukan setelah dua hari kejadian ambruknya jembatan. Jenazahnya mengambang di sungai Cimanuk, Jati Gede, Kabupaten Sumedang.

Kini masyarakat setempat sering mendengar suara-suara misterius seperti suara longsor dari jembatan. Padahal tidak terjadi apa-apa di jembatan tersebut.

Kejadian menyeramkan juga pernah dialami oleh seorang pria yang sedang mengendarai mobil melintasi jembatan Bangbayang. Mobilnya tiba-tiba mogok setelah baru saja melintasi jembatan tersebut. Kemudian muncul sosok bayangan tinggi besar hitam menutupi badan jalan. Mahluk meyeramkan itu segera menghilang setelah dirinya membaca ayat suci Al-Qur’an. Dan mobilnya pun hidup kembali.


Peristiwa aneh sempat terjadi lagi pada Sabtu, 8 Agustus 2015, saat proses perbaikan jembatan sedang berlangsung. Jembatan darurat yang dibuat diatasnya terancam ambruk. Padahal sebenarnya tekstur tanahnya sangat padat.

Pemasangan bailey tambahan yang biasanya hanya membutuhkan waktu 3 jam menjadi molor hingga 7 jam lamanya.

Menurut mandor pelaksana proyek, Ivan, bahkan pompa penyedot air selalu rusak hingga 3 kali. Kejadian aneh lainnya adalah  rantai roda alat berat yang digunakan untuk mengeruk tanah putus.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram