Senin, 02 November 2015

Label:

Cerita Horor di ISI Yogyakarta

Ada dua cerita horor di ISI, Institut Seni Indonesia, Yogyakarta yang cukup terkenal, yaitu Hantu Donna dan Hantu Mahasiswa. Cerita hantu di ISI Jogja ini beredar dilingkungan kampus dan telah diceritakan secara turun temurun dari senior ke junior di kampus ISI.

Hantu Donna di Fakultas Seni Rupa
Donna dulunya adalah seorang mahasiswi seni rupa saat ISI masih bernama ASRI. Donna ketika itu bunuh diri dengan alasan yang tidak diketahui secara pasti. Namun ada yang mengatakan bahwa Donna bunuh diri karena rasa frustasi. Penampakan hantu Donna terlihat dengan wujud seorang wanita berwajah seperti orang Jepang, ketika tersenyum, ukuran mulutnya sangat lebar dengan memperlihatkan giginya yang runcing-runcing.


Hantu Mahasiswa di Gedung Grafis
Salah satu cerita mistis yang juga terkenal di ISI adalah kisah mahasiswa angkatan 2001 yang meninggal dalam kecelakaan. Konon mahasiswa itu meninggal dalam perjuangannya menyelesaikan Tugas Akhir-nya. Saat ia meninggal, Tugas Akhir-nya masih tersimpan di Studio Grafis. Sejak saat itu mahasiswa yang "main-main" di Studio Grafis akan diganggu oleh sosok hantu mahasiswa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram