Senin, 02 November 2015

Label:

Boneka Berhantu : Zombie Voodoo Doll

Seorang perempuan yang berasal dari Galveston, Texas, membeli boneka Zombie Voodoo Doll yang dipercaya asli pada bulan Oktober 2004. Boneka itu datang kerumahnya dengan diikatkan pada box metal.

Awalnya dia Menganggap hal itu hanyalah hiasan untuk menambah suasana mistis pada bone tersebut. Sehingga dia membukanya dengan santai. Namun ternyata perbuatannya tersebut adalah kesalahan besar.

Boneka berhantu itu mengganggunya hingga mengancam nyawanya. Kemudian dia mengembalikan boneka tersebut ke dalam box, namun dia merasakan boneka itu masih menyerangnya di dalam mimpi.


Akhirnya dia memutuskan untuk menghancurkan boneka berhantu tersebut. Setelah mencoba dibakar, boneka itu sama sekali tidak seperti tersentuh api. Kemudian dia mencoba memotong-motong boneka tersebut dan menguburnya, namun boneka itu kembali muncul didepan rumahnya dalam keadaan penuh lumpur.

Lalu dia menjual boneka ke orang lain, tetapi pembeli yang membeli boneka tersebut kehilangan boneka itu dan justru kembali kepadanya. Sudah tiga kali hal yang sama berulang.

Setelah meminta bantuan pendeta, boneka tersebut berhasil terkunci di box silver dengan bacaan-bacanaan suci. Boneka itu kemudian diletakkan di atap rumahnya.

1 komentar:

  1. terimakasih informasinya gan , artikel yang sangat menarik ..

    BalasHapus

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram