Senin, 02 November 2015

Label:

Boneka Berhantu : Robert The Doll

Robert Eugene Otto pada awalnya adalah pemilik dari boneka berhantu ini yang ia dapatkan dari pengasuhnya. Konon pengasuhnya mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari orang tua Eugune. Kemudian si pengasuh tersebut memberikan boneka berhantu tersebut kepada Robert dengan sengaja untuk membalaskan dendamnya.

Namun Eugene tidak pernah mengetahui hal tersebut. Dia menganggap boneka tersebut diberikan sebagai tanda cinta dari pengasuhnya. Boneka tersebut diberi nama Robert dan dipakaikan baju.

Boneka Robert selalu berada di sisinya selama dia hidup. Namun ternyata kejadian horor mulai terjadi setelah sebulan kedatangan Robert ke keluarga mereka. Barang-barang dirumah sering hilan dan rusak sendiri. Selain itu Eugene jadi memiliki kebiasaan yang aneh. Saat tengah malam Eugune sering keluar melalui jendela kamarnya.

Suatu ketika Eugene ditanya oleh keluarganya mengenai semua kejadian horor yang terjadi dirumah mereka. Tetapi dia menjawab "Robert yang melakukannya".


Hingga kini Robert dipajang di Historic Custom House dalam kaca yang tertutup rapat. Boneka itu masih menggunakan baju sailor suit Eugene dan membawa teddy bear.

Apabila ada pengunjung yang menempelkan permen pepermint di depan kacanya, maka jika kembali lagi hanya akan tersisa bungkusnya saja yang berserakan di sekitar Robert.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram