Jumat, 30 Oktober 2015

Label:

Sinopsis Film Horor The Atticus Institute (2015)

Cerita bermula pada tahun 1976 dimana ada sebuah laboratorium yang meneliti fenomena telekinesis. Laboratoriom yang berlokasi di Pennsylvania tersebut tanpa sengaja berhadapan dengan hal yang diluar kendalinya. Kisah horor dalam film ini dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti kisah nyata.

Sebenarnya militer AS juga ikut campur dalam kendali hal-hal yang terjadi pada laboratorium yang dibawah pemerintahan keamanan nasional. Dengan tujuan untuk mengendalikan kemampuan telekinesis pada seseorang untuk digunakan sebagai senjata perang.

Pada suatu ketika mereka menemukan seseorang yang memiliki kemampuan telekinesis diluar nalar. Dari setiap percobaan yang mereka lakukan, wanita ini mampu menjawab dan memenuhi hasil percobaan pada laboratorium tersebut sesuai dengan yang diharapkan. Kemampuan telekinesisnya sangat luar biasa.

Pada suatu ketika, mereka menyadari ada sesuatu yang tidak beres dalam diri wanita tersebut. Ada iblis jahat yang terlibat dalam kemampuan telekinesisnya. Perilaku sang wanita sudah sangat mengerikan dan mengancam nyawa seluruh orang yang terlibat dengan penelitian dalam laboratorium tersebut.


Bahkan mereka memutuskan untuk memanggil ahli supranatural. Bukannya untuk menghentikan sang iblis, mereka justru berniat mengendalikannya untuk keperluan perang. Mampukah mereka mengendalikan iblis jahat dan digunakan untuk melawan musuhnya dalam perang?

Rilis tanggal : 20 Januari 2015 (USA)
Genre : Horror, Drama, Thriller
Aktor : Julian Acota, Carlos E. Campos, Anne Betancourt, Jake Carpenter, Hannah Cowley, Aaron Craven, Brian Chenoweth, dan Heath Centazzo

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak